Dark/Light Mode

Chika Kinsky, Putusin Pacar Lesbi

Rabu, 24 Agustus 2022 06:20 WIB
Chika Kinsky. (Foto: Instagram @chikakinsky19).
Chika Kinsky. (Foto: Instagram @chikakinsky19).

 Sebelumnya 
Lebih lanjut, Chika ditanya mengetahui tujuan akhir dalam menjalani hubungan dengan Yumi. Rupanya ia berharap bisa me­nikah, meskipun kultur Indonesia masih as­ing untuk hubungan yang tengah dijalani.

Goals aku itu adalah nikah. Kita ngomongin hati. Aku penginnya married, mau cowok atau cewek,” tutur Chika.

Baca juga : Duh, Banyak Institusi Langgar Prokes Covid

Sebelumnya Chika dikenal publik seba­gai mantan kekasih Adipati Dolken. Sempat heboh saat beredar foto syur mereka. Namun masih kalah heboh dengan kisah Chika yang menjalin asmara sesama jenis dengan Yumi. Dari pengakuan Yumi kepada Deddy Cor­buzier, ia mencintai Chika karena sifatnya yang berbeda. Mereka awal bertemu di klub malam saat Chika sedang nge-DJ.

“Gimana ya, kayak pas ketemu tuh awal­nya nggak jelas karena kita merasa cocok aja. Terus ya nggak peduli aja sama orang lain,” ungkap Yumi.

Baca juga : Mega Waswas

Lalu, Deddy bertanya kepada Chika ba­gaimana cara ia menjelaskan kepada sang anak soal hubungan asmaranya dengan Yumi. “Ya teman hidup. Kalau selama-lamanya ya teman hidup aja,” jawab Chika. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.