Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Vidi Aldiano, Penikmat Kopi Sejati

Kamis, 25 Agustus 2022 15:42 WIB
Penyanyi Vidi Aldiano (kedua dari kanan) ditunjuk sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee. (Foto: Merry/RM)
Penyanyi Vidi Aldiano (kedua dari kanan) ditunjuk sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee. (Foto: Merry/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka -
 

Penyanyi Vidi Aldiano ditunjuk sebagai Chief Savor Advisor Fore Coffee, startup retail kopi lokal. Vidi terlibat langsung dan bertanggung jawab atas kreasi, kurasi, dan pemasaran menu-menu kopi.

Baca juga : Kinclong, Pato Top Skor Sementara Liga 1

"Bergabung di sini menjadi opportunity buat aku untuk bergabung ke brand yang aku suka dan bisa terlibat di dalamnya untuk menciptakan dan mengembangkan menu-menu baru dari Fore Coffee,” ungkap Vidi.

Sebagai penikmat sejati kopi dan penggemar berat Fore Coffee, Vidi Aldiano akan menuangkan passion dalam menciptakan dan kurasi jajaran menu musiman di Fore Coffee.

Baca juga : Brando Ajak Milenial Usaha Kopi Dan Penikmat Kopi

"Dalam peranan sebagai Chief Savor Advisor, aku akan secara proaktif terlibat di balik layar untuk proses kreasi, kurasi, dan promosi produk-produk Fore Coffee. Dan memastikan bahwa brand love untuk Fore Coffee makin kuat di kalangan penikmat kopi Indonesia," sambung pelantun Nuansa Bening ini.

Co-Founder dan CEO Fore Coffee Vico Lomar mengungkap alasan memilih Vidi sebagai Chief Savor Advisor. Menurutnya Vidi dinilai sebagai figure yang tidak hanya penikmat kopi tapi juga kritis terkait soal produk.  

Baca juga : Subsidi BBM Yang Dinikmati Orang Kaya Kudu Dievaluasi

"Satu concern kita adalah bagaimana kita terus bisa mengasah diri untuk terus berkembang. Maka, di situ lah Fore membutuhkan Vidi as our chief savor advisor," jelas Vico.

Selain memperkenalkan Vidi yang menjadi bagian Fore Coffee. Brand yang identik dengan warna hijau ini meluncurkan tiga menu minuman klasik, The Classic Treasure Series. Yang terdiri dari tiga menu kopi dan satu menu non-kopi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.