Dark/Light Mode

Sisca Kohl, Dilamar Jess No Limit

Sabtu, 27 Agustus 2022 06:20 WIB
Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl. (Foto: Instagram @jessnolimit).
Jess No Limit melamar kekasihnya, Sisca Kohl. (Foto: Instagram @jessnolimit).

 Sebelumnya 
Sisca kemudian menjelaskan foto-foto yang dipasang Jess. Dari kebersamaan foto-foto itu dan mendengar penjelasan Sisca, hubungan mereka sudah berlangsung lama. “Ini pas kita anniversary,” kata Sisca.

Pasangan muda ini baru berani go public pada 16 Mei 2022. Sepanjang makan malam, mereka saling bertatapan mesra. Terlihat wajah sumringah Sisca mendapatkan perlakuan yang amat manis dari kekasihnya. Mereka kemudian ber­dansa di dalam ruang kaca bulat tersebut. Saat kembali duduk, Jess meminta suatu hal kepada Sisca.

Baca juga : Chika Kinsky, Putusin Pacar Lesbi

“Ayang lihat ke belakang,” pinta Jess.

Dengan wajah bingung, Sisca menu­ruti permintaan itu. Terlihat tulisan yang dibuat dari lampu, “Will you marry me.” Sisca terpekik, menutup hidungnya dan mulai menangis. Jess selanjutnya berlutut di depan calon istrinya.

Baca juga : Jessica Mila, Dilamar Hasibuan

“Ayang mau nikah sama aku nggak?” “Iya,” jawab Sisca. Jess menjelaskan alasannya mantap meminang Sisca.

“Sisca itu orang yang paling perhatian sama aku. Terus Sisca itu orang yang paling pengertian sama aku, selalu menjaga perasaan aku,” katanya. “Let’s grow old together, ya? Amin,” kata Sisca yang di­aminkan berbarengan dengan Jess. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.