Dark/Light Mode

Jessica Mila, Yakup Family Oriented

Jumat, 2 September 2022 06:20 WIB
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila).
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila).

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai dilamar Yakup, Mila tengah menyiapkan acara pernikahan. Rencananya, acara sakral itu akan memakai adat Batak.

Jessica Mila belum lama ini dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan di Uluwatu Bali. Di­mintai pandangannya mengenai sosok kekasihnya, Mila menilai, Yakup adalah pria yang sangat mengutamakan keluarga. Hal ini menjadi nilai plus untuknya. Se­bab berkat hal tersebut, Mila telah memiliki hubungan yang dekat dengan pihak keluarga Yakup.

Baca juga : Mesin Mobil Lemah, Hamilton Geregetan

“Cukup dekat karena sudah setengah tahun menjalani hubungan, sering ketemu, ngobrol-ngobrol. Yakup orangnya family oriented. Jadi dia sebelum memutuskan serius sama aku, dia mau keluarganya sama aku juga cocok,” beber Mila di YouTube Seleb Oncam News belum lama ini.

Putra pengacara Otto Hasibuan itu berpikir, untuk menikahi seorang wanita, bukan hanya dirinya saja yang harus cocok dengan pasangannya. Keluarga besarnya pun harus demikian.

Baca juga : Jessica Mila, Dilamar Hasibuan

“Jadi bukan ‘Ya sudahlah yang penting gue cocok, keluarga gampanglah’. Nggak gitu. Dia pengin semuanya nyaman sama aku, cocok sama aku. Jadi bisa dibilang sekarang cukup dekat,” seloroh Mila.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.