Dark/Light Mode

Jessica Mila, Yakup Family Oriented

Jumat, 2 September 2022 06:20 WIB
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila).
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila).

 Sebelumnya 
Bintang film Imperfect ini memastikan, pernikahan dengan Yakup tidak digelar tahun ini. Untuk itu, ia memiliki persiapan waktu yang lebih panjang jelang hari bahagia. Namun begitu, dia bilang, kemungkinan konsep pernikahan mengusung adat Batak. Sebab, sang kekasih ada­lah keturunan Batak yang kental dengan budaya tersebut.

“Orang Batak kan sangat mementingkan adat. Pasti ada,” kata Mila.

Baca juga : Mesin Mobil Lemah, Hamilton Geregetan

Mantan Mischa Chandrawinata ini pun antusias melakukannya. “Aku juga dari dulu pengin ada adat. Karena Indonesia kan kaya banget (adatnya),” ceplos Mila.

Meski sudah menentukan konsep, Mila belum menjatuh­kan pilihan vendor pernikahan. “Baru browsing-browsing aja sih. Kemarin lihat yang nikah pakai (WO/Wedding Organizer) siapa. Tapi belum menentukan,” jelas model blasteran Belanda-Minahasa ini.

Baca juga : Jessica Mila, Dilamar Hasibuan

Selain itu, persiapan lainnya adalah konseling pernikahan. “Buat aku itu penting, ke­betulan di gerejaku ada,” tutup Mila. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.