Dark/Light Mode

Saat Ultah, Suami Minta Kado Nunung Berhenti Nyabu

Senin, 22 Juli 2019 14:47 WIB
Komedian grup lawak Srimulat Tri Retno Prayudati (tengah) seusai pemeriksaan di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7). (Foto; Istimewa).
Komedian grup lawak Srimulat Tri Retno Prayudati (tengah) seusai pemeriksaan di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7). (Foto; Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menyatakan, dirinya sudah diingatkan sang suami, July Jan Sambiran agar berhenti mengonsumsi sabu. Dia pun meminta maaf kepada sang suami yang juga "dipamerkan" penyidik di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

"Saya mohon maaf ke suami saya karena tiap hari sudah ingatkan, 'kapan kamu berhenti?'," tutur Nunung. Nunung mengenang, terakhir suaminya mengingatkan dirinya agar berhenti mengonsumsi barang haram itu di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 2 Juli lalu. 

Baca juga : Minta Maaf, Nunung Janji Tak Mau Pakai Sabu Lagi

"Saya ingat tanggal 2 Juli kemarin, tepat ulang tahun dia, saya tanya dia minta kado apa. Dia bilang, dia mau saya berhenti," bebernya. Nunung pun berterima kasih kepada polisi yang sudah menangkapnya. Jika kejadian ini tidak menimpa dirinya, Nunung mengaku tidak tahu kapan dia akan berhenti mengonsumsi sabu. 

"Kepada bapak polisi yang sudah ada pada kejadian ini, saya terimakasih, karena saya terselamatkan. Kalau nggak ada kejadian ini, saya mungkin sampai kapan nggak bisa (berhenti nyabu), saya nggak ngerti," ucap Nunung. 

Baca juga : Presiden Urus Toilet

Eks anggota grup lawak Srimulat ini pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. "Saya mohon maaf sebesar besarnya. saya janji nggak ngulangi lagi. Saya janji. Mohon maaf," tandasnya. Nunung beserta suaminya ditangkap polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7) siang.

Keduanya ditangkap setelah melakukan transaksi sabu dengan tersangka TB alias Heri. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu. 

Baca juga : Tantang Bos Facebook Main Paddling, Susi Minta Hadiah 10 Persen Saham

Kemudian, sebuah sedotan plastik, sendok sabu, dan satu botol larutan cap kaki tiga untuk bong memakai sabu. Nunung beralasan, ia menggunakan narkoba jenis sabu sejak 5 bulan lalu untuk meningkatkan stamina. Ketiganya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Mereka juga terbukti positif menggunakan narkoba berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.