Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Brad Pitt Cekik Anak Yang Lindungi Jolie

Rabu, 5 Oktober 2022 12:37 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt.(Foto Anthony Harvey/Getty Images)
Angelina Jolie dan Brad Pitt.(Foto Anthony Harvey/Getty Images)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aktor Hollywood Brad Pitt diduga melakukan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga ) dengan memukul salah satu anaknya di wajah dan mencekik yang lain saat berkelahi dengan sang istri yang aktris, Angelina Jolie di pesawat pribadi.

Hal itu terungkap dalam dokumen pengadilan yang diajukan Selasa di Amerika Serikat oleh mantan istrinya, Angelina Jolie.

Dilansir Agence France-Presse (AFP), Rabu (5/10), mantan pasangan suami istri ini telah terlibat dalam perselisihan panjang atas pernikahan mereka, hak asuh enam anak mereka dan aset bersama, termasuk kilang anggur Prancis.

Baca juga : Antara Politik Islam Dan Islam Politik

 Dalam dokumen yang diajukan di pengadilan Los Angeles, Jolie menggambarkan luapan emosi Pitt saat pasangan itu terbang bersama anak-anak dari California ke Prancis pada September 2016.

Selain mencekik dan memukul pada saat pertengkaran Brad Pitt menuangkan bir ke Jolie, dia juga menuangkan bir dan anggur merah ke anak-anak mereka.

Konfrontasi dimulai di kamar kecil pesawat ketika Pitt mengatakan Jolie terlalu lembut kepada anak-anak mereka.

Baca juga : Berburu Cuan Manis Madu Di Hutan Tanaman Industri Jambi

“Pitt memegang kepala Jolie dan mengguncangnya, mengguncang bahunya, mengguncang tubuhnya sebelum mendesaknya ke dinding kamar mandi,” isi dokumen tersebut.

“Ketika salah satu anak berusaha membela Jolie secara verbal, Pitt menerjang anaknya sendiri dan Jolie berusaha menghentikannya dari belakang,” tambahnya.

“Anak-anak bergegas masuk dan semua dengan berani berusaha saling melindungi. Sebelum itu berakhir, Pitt mencekik salah satu anak dan memukul wajah yang lain. Beberapa anak memohon agar Pitt berhenti. Mereka semua ketakutan. Banyak yang menangis.”

Baca juga : Jokowi Tak Semangat Omongin Jadi Wapres

Jolie mengajukan gugatan cerai beberapa hari setelah insiden Brad Pitt mencekik dan memukul anak-anak dalam penerbangan itu. Selama beberapa tahun setelah itu, pasangan papan atas itu berseteru soal hak asuh anak, terdiri dari tiga anak kandung dan tiga anak adopsi, serta kepemilikan properti mewah di Prancis yang mereka beli bersama.***

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.