Dark/Light Mode

Digarap Kasus KDRT, Rizky Billar Dicecar 38 Pertanyaan

Rabu, 12 Oktober 2022 15:46 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram)
Rizky Billar. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan menyiapkan 38 pertanyaan untuk Rizky Billar. Rizky Billar, hari ini diperiksa terkait dugaan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Kasi Humas Polrestro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan proses pemeriksaan terhadap Rizky sampai sekarang masih berlangsung.

"Sekarang (pemeriksaan) lagi berlangsung, penyidik sudah mempersiapkan sebanyak 38 pertanyaan," ungkap Nurma, kepada wartawan, Rabu (12/10).

Baca juga : Rizky Billar Akhirnya Penuhi Panggilan Polres Jaksel

Dalam pemeriksaan ini, penyidik fokus menggali keterangan Rizky terkait peristiwa KDRT yang dilaporkan oleh istrinya tersebut. 

"Fokus yang digali, kita penyidik selaku yang berwenang (terkait) kejadian itu, sebab-akibat yang jelas, dan lain-lain yang membuat terang laporan yang telah dilaporkan L," tuturnya.

Nurma memastikan, kondisi Rizky dalam keadaan sehat untuk menjalani rangkaian proses pemeriksaan.

Baca juga : Predikat Gorgeous Dad Rizky Billar Ditangguhkan

"Kesehatan yang jelas kalau polisi memeriksa itu jelas yang kita tanya yaitu kesehatan apakah saudara dalam keadaan sehat. Jadi memang dalam keadaan sehat yang jelas," ungkap Nurma.

Lesti Kejora mengaku mengalami KDRT dari Rizky Billar pada 28 September 2022. Ada dua kali kekerasan yang terjadi, pertama pada 01.51 WIB dan 09.47 WIB.

Dalam laporannya, pelantun lagu 'Kulepas Dengan Ikhlas' ini ditarik tangannya hingga dibanting. Atas kejadian ini, ibu satu anak tersebut dilarikan ke rumah sakit. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.