Dark/Light Mode

Kelly Tandiono: Tetap Memar Meski Jago Bela Diri

Jumat, 26 Juli 2019 23:30 WIB
Kelly Tandiono (Foyo IST)
Kelly Tandiono (Foyo IST)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses melebarkan sayapnya di dunia model internasional, Kelly Tandiono (32) ingin mencoba keluar dari zona nyaman. Dia tengah menyibukkan diri untuk tampil di layar lebar. Keputusannya fokus di film rupanya sudah menjadi cita-cita sejak dulu.

"Emang aku lagi fokus film sih sebenernya, cinta banget sama film jadi selalu pengen main film. Tahun ini beberapa film yang aku mainkan juga dari dulu aku pengen main. Gundala salah satunya," terang Kelly saat dijumpai.

"Aku kan emang suka banget sama bela diri emang dari dulu pengen banget fokusnya ke film action dan penonton action banget," imbuhnya. Untuk mendalami perannya itu, ia telah melakoni latihan bela diri selama tiga bulan.

Baca juga : Kecanduan, Perempuan Jepang Oplas 300 Kali

"Latihan selama tiga bulan. Guru pasti dapet salah satunya kang Cecep yang mengajarkan dan banyak sekali stuntman kita emang jago silat ngajarin kita. Teknik pas kita filming juga bagus jadi agak excited," katanya.

Bagi Kelly yang memang sudah memiliki dasar ilmu bela  diri tentu tak sulit saat harus melakoni adegan laga. Ia pun mengaku tak memakai stuntman selama syuting berlangsung.

"Kalau aku dilakukan sendiri. Karena menurut aku belum butuh (pemeran pengganti) ya. Jadi walaupun aku diberikan, tapi aku prefer melakukan sendiri. Lagian latihan sudah 2-3 bulan masak pakai stunt," ceplosnya.

Baca juga : Jelang Sidang Putusan MK, Mahfud MD Imbau Semua Pihak Agar Menahan Diri

"Terus juga kesulitan nggak ada. Udah sering latihan, pas on set langsung tek tek tek udah jadilah hopefully thank you. Walau beberapa scene ada beberapa kali take dan tempat kita syuting itu lumayan wow."

Meski terbilang jago, Kelly nampaknya tetap mengalami beberapa cidera di tubuhnya. "Ya biasa luka luka mungkin biru-biru karena ketendang-tendang," pungkasnya.

Sekedar informasi, Film Gundala yang digarap Joko Anwar tersebut diadaptasi dari komik berjudul sama yang sudah berusia puluhan tahun. Gundala ini nantinya akan menjadi film superhero pembuka, sebab di Indonesia ada beberapa patriot seperti Si Buta dari Gua Hantu. [TARI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.