Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dinar Candy, Tolak Lamaran Tujuh Pengusaha

Senin, 24 Oktober 2022 06:25 WIB
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy).
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinar Candy tidak mau buru-buru berumah tangga meski orangtuanya mendesak untuk segera menikah. Wanita berusia 29 tahun ini mengaku ingin puas-puasin dulu masa mudanya.

Padahal, menurut Acep Ginayah Sobiri, ayahnya, yang ingin meminang Dinar, sudah mapan. Totalnya ada tujuh pengusaha. Tetapi semua ditolak.

“Pengusaha, dari kota, jauh-jauh,” ungkap Acep.

Baca juga : DKI Catat 83 Warga Akses Layanan Posko Pengaduan

“Belanja aku tuh sadis. Aku takut jadi beban orang, takut cowoknya nggak bisa belanjain aku,” sahut Dinar di tempat yang sama.

Dinar menegaskan, kemapan­an lelaki bukan tolak ukur untuk menikah. “Nanti dulu deh, aku mau puas-puasin masa muda, belanja, main,” ceplos artis yang sempat bikin heboh berbikini di pinggir jalan ini.

Dinar juga mengkhawatirkan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang belakangan marak. “Itu juga salah satunya takut menikah,” tukas model ini. Sebelumnya, Dinar berpacaran dengan Ridho Illahi. Usai kandas, hingga kini belum diketahui siapa lelaki yang digandengnya.

Baca juga : AS Dan Bappenas Kolab Dalam Percepatan Pembangunan Papua

“Kalau aku sukses punya tabungan, perusahaan, mungkin dapat suami sukses juga. Zaman sekarang itu cowok juga pengin­nya cewek berkualitas,” beber sang presenter.

Dinar bersyukur pandemi Covid-19 mulai terkendali sehingga tawaran job mulai banyak berdatangan. “Saya mau perkuat dulu ekonomi,” ceplosnya.

Dinar juga menanggapi image seksi yang terus dipersoalkan sang ayah. “Sebenarnya seksi itu bukan karena wow aku nakal,” kilahnya.

Baca juga : BPOM, Ayo Segera Lakukan Pengawasan

Dinar seolah menyalahkan pekerjaannya sebagai disjoki. “Seksinya aku tuh kan bajunya ngetat. Kalau nge-DJ kita loncat-loncat loh guys, bisa satu jam. Kalau pakai jaket kayak mau pingsan,” paparnya.

Lantas bagaimana tanggapan Acep? “Ya kan sudah dipapar­kan sama Allah, bapak juga maunya berhijab,” terang sang ayah. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.