Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gisella Anastasia

Pacar Baru Cucu Konglomerat

Senin, 31 Oktober 2022 06:35 WIB
Gisella Anastasia. (Foto; Instagram @gisel_la).
Gisella Anastasia. (Foto; Instagram @gisel_la).

 Sebelumnya 
Gisel punya alasan tak mau ter­lalu mengumbar tentang sang kekasih baru.

“Bukan nggak yakin, cuma nanti kalau sok pede kan nggak enak, kita semuanya ada proses,” tutur artis berusia 31 tahun ini.

Baca juga : Jasa Investigasi, Peluang Baru Profesi Akuntan Publik

Gisel membenarkan Rino sudah sering mejeng di postingan media so­sialnya. “Kan kita juga sering bareng-bareng, rame-rame,” tukasnya.

Gisel dan Rino agaknya sering ber­temu di sejumlah acara. Dia pernah bertemu Rino saat acara musik dan juga ketika pertandingan basket.

Baca juga : Wika Salim, Kenalkan Pacar Baru

Tak sekadar tampan dan atletis, Rino juga konon bukan dari kalangan sembarangan. Mendiang kakek Rino disebut-sebut adalah bos media Soe­darjo. Pria tersebut kala itu Presiden Komisaris PT Sinar Kasih yang mener­bitkan Sinar Harapan.

Sang nenek kabarnya bernama Kar­tini Muljadi yang merupakan pemilik perusahaan komestik Revlon cabang Indonesia. Sedangkan sosok yang di­duga kerabat Rino, Soetikno Soedarjo, merupakan bos perusahaan di bidang mobil mewah serta ayah dari sosialita Dita Soedarjo.

Baca juga : Polisi Baik Kasih Panggung, Yang Buruk Buang Aja

Rino juga sempat viral dan jadi trending topic Twitter Indonesia pada 2016. Dia sempat dikira sebagai salah satu polisi yang menjadi pahlawan da­lam tragedi bom di Sarinah, Jakarta.

Belakangan diketahui, kalau polisi terse­but bukan Rino, melainkan Kompol Teuku Arsya Khadafi yang menjabat sebagai Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.