Dark/Light Mode

Lagu "Sandaran Jiwa" Icha Christy Trending Di YouTube

Selasa, 8 November 2022 17:07 WIB
Tangkapan layar video kilp lagu “Sandaran Jiwa” Icha Christy (kanan) bersama model Babang Tamvan.
Tangkapan layar video kilp lagu “Sandaran Jiwa” Icha Christy (kanan) bersama model Babang Tamvan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Trending greetings untuk "Sandaran Jiwa" Icha Christy. Sekitar 100 selebriti bahkan memberikan ucapan selamat serta dukungan untuk single Icha Christy, yang dirilis pada Sabtu, 5 November 2022, pukul 16.00 WIB.

Mengejutkan! Karena memasuki hari kedua, viewer yang melihat video klip Icha sudah mencapai 200 K. Ini benar-benar luar bias, bagi seorang pendatang baru di blantika musik Indonesia.

Baca juga : Loyalis Puan Ditanduk Mega

Icha Christy yang memiliki suara emas dan mampu menyanyikan all genre musik ini, memang sejak kecil bercita-cita ingin menjadi seorang penyanyi. Perjuangannya dari panggung ke panggung sejak usia 3,5 tahun, jelas menjadi modal pengalaman yang bagus.

Saat ditemui di kantor labelnya, Icha mengucapkan terima kasih luar biasa, terutama untuk all team work, karena sudah mau bekerja total di bawah naungan label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI). Juga kepada Babang Tamvan, yang sudah mau menjadi model klip untuk pertama kalinya. Termasuk keterlibatan Krisna Mukti sebagai Content Creator.

Baca juga : Deklarasi "Dewan Kopral" Ganjar Cari Aman

Disinggung soal hubungannya dengan Andika Kangen Band, Icha hanya tersenyum, tanpa memberikan jawaban pasti. "Selamat ya, Icha. Kehadirannya disambut hangat para senior entertaintment musisi dan penyanyi, vokalis band, sampai artis film dan peragawati ternama lho," ucap Krisna Mukti, artis senior yang juga menjadi model di video klip di lagu Sandaran Jiwa ini.

Sederet nama memang sudah memberikan support untuk Icha. Sebut saja Judika, Cakra Khan, Wika Salim, Tria Vic Changcuters, Enda Ungu, Faang Wali, Arman Maulana, Ikang Fauzi, Band Kuburan, Fitri Carlina, Marshanda, Paramitha Rusadi, Glenca Chysara, Rendy Jhon.

Baca juga : Lagu Baru Farel Berjudul Tugiman Trending di Youtube

Juga ada Clay Gribble, Sulis, Saipul Jamil, Ninik Carlina, Kangen Band, Christina, Erie Suzan, Anjasmara, Andika Pratama, Ussy Sulistyawati, Hedi Yunus, Rian D'Masiv dan lain-lain. “Icha sangat bersyukur karena sudah mendapat banyak kemudahan.

“Icha sangat bersyukur karena sudah mendapat banyak kemudahan. Icha pun siap menjemput trending lewat "Sandaran Jiwa", ciptaan Talitha Caecarina, istri Tama Wijaya, gitaris Kangen Band," ujar Icha pada awak media.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.