Dark/Light Mode

Lagu "Sandaran Jiwa" Icha Christy Trending Di YouTube

Selasa, 8 November 2022 17:07 WIB
Tangkapan layar video kilp lagu “Sandaran Jiwa” Icha Christy (kanan) bersama model Babang Tamvan.
Tangkapan layar video kilp lagu “Sandaran Jiwa” Icha Christy (kanan) bersama model Babang Tamvan.

 Sebelumnya 
Yang menarik, project hits single "Sandaran Jiwa” ini juga turut didukung sosok Astrid QQ dari label MEI, yang juga sudah lama malang melintang di dunia entertainment. Kini, Astrid aktif sebagai Pengurus Aliansi Jurnalis dan turut berperan penting mengorbitkan sosok Icha.

Mantan penyiar radio beken di Jakarta, sekaligus produser serta wartawan infotainment ini dikenal banyak melahirkan artis ternama.

Baca juga : Loyalis Puan Ditanduk Mega

Ditanya tentang Icha, Astrid mengaku sangat tertarik, sejak pertama mendengar suara dan melihat look Icha, dia bahkan sudah bisa merasakan, Icha akan menjadi penyanyi sukses.

Apalagi, lanjut Astrid, pihak label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) sangat konsen dengan promosi. “Kalau lagu dan promosinya bagus, pasti hasilnya bagus. Terima kasih pada para artis dan kawan media, yang telah mendukung Icha Christy," ujar Astrid QQ, yang juga PR/Promosi Media ini.

Baca juga : Deklarasi "Dewan Kopral" Ganjar Cari Aman

Dia pun yakin, Icha akan menjadi binta yang gemilang. “Yang terpenting, all team work fokus dan semangat mendampingi Icha. Hasil akhir, serahkan saja pada Allah,” pungkas Astrid. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.