Dark/Light Mode

Naik 10 kg Usai Menikah, Ge Pamungkas Bahagia? 

Selasa, 27 Agustus 2019 15:02 WIB
Ge Pamungkas (Foto: Mentari Kusuma W/RM)
Ge Pamungkas (Foto: Mentari Kusuma W/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada yang berbeda dari penampilan aktor sekaligus komika, Ge Pamungkas. Lama tak terlihat di layar kaca, suami Anastasia Herzigova alias Kyku tampak lebih berisi dari biasanya. Memang diakui Ge, semenjak menikah bobot tubuhnya melonjak hingga 10 kilogram dari yang mulanya 75 kilogram. 

"Nggak tau kenapa bisa naik. Happy kali ya. Padahal makan biasa aja," terang Ge saat dijumpai. 

Baca juga : Packing House Bali Siap Dukung Ekspor Buah Naga

Tak dipungkiri, perubahan drastis itu menjadi perhatian sang istri yang langsung memintanya menurunkan berat badan. Lantas berapa targetnya?  "Istri awalnya bilang, 'kamu kayaknya udah kebanyakan makan ya' gitu. Untuk targetnya seberapa aku sih nggak tau tapi tujuannya sampai Kyku bilang 'udahlah segini aja' soalnya dia nggak mau aku terlalu kurus," ungkap pria 30 tahun. 

Demi kelancaran program dietnya, kini bintang film Kapal Goyang Kapten itu tengah aktif menjalani olahraga. "Olahraga ada namanya F45 itu ada bootcamp gitu, nah aku disitu. Lumayan sih waktu itu kan 85 sekarang udah turun ke 83."

Baca juga : Nikita : Skipsi Dulu, Menikah Kemudian

"Gara-gara promo jadinya jarang sekarang tuh harusnya udah keempat. (Seminggu) 5 kali," jelasnya. 

Selain olahraga, Ge juga mengaku menjaga asupan makan. Menurutnya olahraga tanpa diimbangi pola makan yang benar tentu tak memberikan hasil maksimal. 

Baca juga : Nonton Film Bumi Manusia, Erick Berharap Sineas Indonesia Dominasi Perfilman di Tanah Air

"Makan dijaga juga, ini gara-gara aku baru balik dari Bali jadi makannya nggak teratur lagi. Biasanya makan aku dipres banget, sayur, buah, nasi dikit, daging putih, nggak nikmat nggak ada garem soalnya," pungkasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.