Dark/Light Mode

Nikita : Skipsi Dulu, Menikah Kemudian

Sabtu, 26 Januari 2019 07:06 WIB
Nikita Willy (foto: dok twitter@cut_nikita)
Nikita Willy (foto: dok twitter@cut_nikita)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Willy tidak mau buru-buru nikah. Dia masih nyaman pacaran aja dan liburan bareng anak pengusaha taksi. Ingin menyelesaikan kuliah dulu.

Sudah berbulan-bulan Nikita Willy mengencani putra pengusaha taksi, Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraan saat berlibur bareng. Nikita dan Indra tampaknya memang hobi travelling mengunjungi berbagai negara.

Baca juga : Istri Ustad Maulana Meninggal Dunia

Meski begitu, Nikita masih belum memliki rencana untuk menikahi Indra. Ia enggan menikah muda karena masih sibuk. “Nggak tahu. Kenapa ya, mungkin karena sibuk dengan pekerjaan. Terus skripsi aku juga tahun ini. Insya Allah Februari sidang, jadi kayak belum kepikiran sampai situ,” ucap dara 24 tahun asal Minang ini.

Nikita baru akan memikirkan pelamiman jika semua urusannya sudah beres. “Nanti Insya Allah kalau udah selesai semuanya, baru mikirin kapanya nikah.”

Baca juga : Kejinya Korupsi Di Tengah Bencana

Sosialita muda ini tak mau latah mengikuti tren untuk menikah muda. “Aku orangnya nggak begitu mengikuti tren soalnya. Tren baju aja kadang-kadang nggak aku ikutin, apalagi tren menikah muda,” ungkapnya.

Nikita tampaknya masih merasa nyaman pacaran aja dengan Indra. Toh, sang ibunda juga tak pernah mendesaknya untuk segera menikah. “Ya kayaknya orang tua mengikuti pilihan anaknya,” cetus bekas pacar Diego Michiels ini.

Baca juga : Bubarkan BMKG!

Soal karier. Setelah tiga filmnya diputar di bioskop mulai dari From London to Bali, Total Chaos, dan Gasing Tengkorak, Nikita kembali lagi ke layar lebar. Ia berperan sebagai Amanda di film Terlalu Tampan.

Dalam film drama remaja itu, ternyata Nikita tak bisa melupakan adegan mesranya bersama Calvin Jeremy. “Scene yang paling diingat saat syuting ketika bareng Calvin,” kata Nikita sembari tersenyum malu. (TAR)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :