Dark/Light Mode

Mahalini, Dilamar Rizky Febian

Selasa, 9 Mei 2023 07:45 WIB
Rizky Febian dan Mahalini. (Foto: Instagram)
Rizky Febian dan Mahalini. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rizky Febian resmi melamar Mahalini. Momen ini disaksikan kerabat dan keluarga besar pasangan tersebut.

Acara pertunangan digelar di The Langham Jakarta pada Minggu (7/5). Turut dihadiri teman-teman Mahalini dari Indonesian Idol seperti Lyodra dan Tiara Andini. Para tamu terlihat hadir mengenakan dresscode putih. Sementara Mahalini mengenakan kebaya hijau tua dan Rizky memakai batik hijau tua.

Lewat Instagram Story, Lyodra mem­bagikan foto acara tersebut sembari menyematkan emoji love. Sementara Tiara mengungkapkan rasa bahagianya di momen spesial tersebut. “Congrats for you gais. What a good day,” tulisnya dengan emoji cincin.

Baca juga : Kembali Ditanya Soal Cawapres, Erick Fokus Kerja

Selain mereka, Ziva Magnolya hingga Keisya Levronka juga hadir. Para pe­nyanyi muda itu tampak tersenyum sem­ringah bersama Mahalini dan Rizky.

Sementara dari unggahan akun @bridestory, Rizky tampak memasang­kan kalung ke leher Mahalini. “Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” tulis akun @thebridestory.

Kabar pertunangan Mahalini dan Rizky tak lepas dari pro-kontra lantaran keduanya memeluk keyakinan yang ber­beda. Beberapa bahkan mempertanyakan soal restu ayah Rizky, Sule.

Baca juga : Nonton Drama, Rakyat Bisa Apa?

Sebelumnya, sempat beredar rumor Sule masih ragu memberikan restunya untuk Mahalini. Namun Sule memban­tah rumor tersebut usai turut membagi­kan foto pertunangan ke Instagram.

Sementara itu, kakak Mahalini yang bernama Dion Raharja membagikan pesan haru usai adiknya dilamar Rizky. Sadar netizen mengungkit soal perbe­daan agama antara kedua belah keluarga, Dion berpesan agar Rizky dan Mahalini terus teguh menghadapi segala rintangan yang dihadapi.

“Di hari ini blide sebagai kakak sudah tentu ikut bahagia. Semoga ke depannya kalian menjadi KISAH yang SEMPUR­NA dan dilancarkan apapun rencana kalian nanti,” demikian doa Dion.

Baca juga : Nikita Mirzani, Dilamar Polisi Jerman

“Karena pastinya nanti ada banyak cobaan yang harus kalian hadapi ber­sama. Tapi dengan KESEMPURNAAN CINTA, Blide yakin kalian bisa mela­luinya. Sekali lagi semoga berbahagia selalu,” pesan sang kakak yang berasal dari Bali itu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.