Dark/Light Mode

Kånken Day At Moja Bakal Diramaikan Berbagai Atraksi

Selasa, 27 Juni 2023 21:04 WIB
Kånken Day At Moja Bakal Diramaikan Berbagai Atraksi

RM.id  Rakyat Merdeka - Kånken Day at MOJA Museum Gelora Bung Karno bakal digelar. Bertempat di MOJA Museum, Fjällräven Indonesia (@arcticfoxid) ingin mengajak para pengguna tas Kånken untuk merayakan Kånken Day, Jumat (30/6).

Project Manager Kanken Day at MOJA, Aqid Payogo mengatakan, pada event ini akan diramaikan berbagai kegiatan dan atraksi.

Baca juga : Kepala BPIP: Pancasila Landasan Perkembangan Iptek

"Mopaint (Moja Painting), Roja by Moja (Roller Skating) dan juga Golf by MOJA akan hadir di pagelaran ini," ujar Aqid dalam keterangannya, Selasa (27/6).

Aqid menambahkan, cukup menggunakan tas Kånken sebagai akses masuk menuju MOJA museum dan sudah dapat menikmati semua fasilitas yang ada.

Baca juga : Don Carlo Mau Balikin 3 Pemain Buangan

Menurutnya akan ada beberapa aktivitas lainnya dari teman-teman visual artist seperti Radit (@ra.buns), Popomangun (@popomangun.png) dan juga Oldie (@alphabad.xyz) yang akan melakukan live painting dengan tas Kånken sebagai medianya.

"Tidak hanya itu, akan ada live tufting yang akan di lakukan oleh Locarpet (@locarpet_indonesia)," pungkas Aqid.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.