Dark/Light Mode

Nora Alexandra Bingung Ditanya Kapan Hamil

Senin, 3 Juli 2023 20:48 WIB
Nora Alexandra. (Foto: Instagram @noraalexandra)
Nora Alexandra. (Foto: Instagram @noraalexandra)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model Nora Alexandra belakangan dibuat panas dengan pertanyaan ‘kapan hamil’ yang terus ditanyakan orang-orang padanya.

“Serius tanya, gunanya orang tanya kapan punya anak? Itu apa sih? Pemikiranku ya, punya atau belum ada anak bukannya itu harus di tanyakan ke Tuhan YME ya? Manusia cuma bisa buat nggak sih?,” ujar Nora dalam keterangannya, Senin (3/7).

Baca juga : Kapolri Sematkan Bintang Bhayangkara Pratama Kepada 22 Pati Polri

“Jadi atau nggaknya itu Tuhan yang acc kan ya?,” lanjut dia.

Melalui akun Twitter pribadinya, istri Jerinx SID ini kesal mengapa di era yang sudah maju seperti saat ini, masih ada banyak orang yang sibuk mengurusi kehidupan orang lain.

Baca juga : Tips Simpan Daging Kurban Di Kulkas, Baiknya Jangan Dicuci

“Jadi pertanyaan, ‘Kapan punya anak’ kayak lo lagi nanya, ‘Kapan lo mati?’ Gimana? Bingung nggak sih mau jawab,” curhatnya.

“Besok anaknya ada, tapi faktanya nggak ada, terus mau jawab bulan depan hamil, eh nggak hamil-hamil gimana ya enaknya?,” sambung dia.

Baca juga : Kiai Muda Ganjar Adakan Khitanan Massal Di Kabupaten Ngawi

Padahal ada banyak topik lain yang bisa dibicarakan, tapi kenapa pertanyaan sensitif itu selalu jadi basa-basi.

“Cuma lucunya di belakang setelah ngomong tuh punya asumsi kalau aku atau suamiku mandul, padahal aku pernah 2 kali hamil tapi keguguran,” ujar Nora.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.