Dark/Light Mode

Difitnah Cuekin Onyo, Rossa Siap Cari Penyebar Hoaks

Selasa, 18 Juli 2023 16:33 WIB
Tangkap layar video interaksi Rossa dengan Betrand Peto alias Onyo saat konser di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia. (Foto: Instagram/itsrossa910)
Tangkap layar video interaksi Rossa dengan Betrand Peto alias Onyo saat konser di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia. (Foto: Instagram/itsrossa910)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemberitaan mengenai sikap Rossa ke Betrand Peto alias Onyo saat konser di Zepp, Kuala Lumpur, Malaysia, belakangan viral di media sosial.

Rossa disebut cuek ke Onyo dan memilih asyik bernyanyi dengan Rizky Febian. Tak terima dengan pemberitaan itu, Rossa akhirnya buka suara.

“Beberapa hari yang lalu baru aja aku konser 2 hari di Malaysia untuk promo album baru aku. Dimana, di hari pertama ada Iky dan Onyo sebagai bintang tamu aku. Tapi tiba-tiba rame banget di TikTok, potongan video konser aku lagi nyanyi bertiga dengan narasi yang dikategorikan memfitnah, yaitu Rossa nyuekin Onyo,” kata Rossa. 

Baca juga : Beringin Terlalu Berisiko

“Dan ajibnya lagi, VT itu ditonton jutaan kali dengan komentar negatif sampai puluhan ribu. Betapa mudahnya orang menyukai hal buruk ya,” sambung pelantun Tegar ini.

Padahal, Rossa sendiri yang mengajak Onyo dan ingin melebarkan sayap Onyo di Malaysia karena punya talenta yang luar biasa.

“Yang ngajak Onyo ke Malaysia itu aku, pakai uang aku pribadi karena aku dan Ruben sayang sama Onyo. Onyo punya bakat besar dan kita ingin mempromosikan Onyo di Malaysia.”

Baca juga : Bedah Buku Pemikiran Denny JA Digelar Di Pekanbaru

“Nyanyi bertiga pasti ada pembagian part. Ada part aku, Onyo dan Iky. Yang di-upload dan dijadikan konten fitnah adalah part Iky nyanyi dan (pastinya) aku lihatnya ke Iky. Masa Iky nyanyi aku lihatnya ke Onyo, sampai sini semoga paham,” jelas  Rossa.

Murka dengan hal itu, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Afgan ini berjanji bakal mencari si pembuat konten fitnah.

“Yang udah nulis komentar jahat sama aku, semoga berani minta maaf di kolom komen, nanti aku maafin. Yang nggak minta maaf, nggak akan aku maafin. Buat yang bikin konten sampai ketemu. Biar aku kasih pelajaran. Indonesia harus bebas dari orang-orang penyebar hoax dan perusak nama baik orang lain,” ancam Rossa.

Baca juga : Nikita Willy, Ribut Sama Suami Karena Pancake

Disisi lain, alasan Rossa memperpanjang masalah ini karena ia tak ingin moral anak bangsa merosot karena berita yang tak jelas kebenarannya.

“Satu video bisa merusak nama baik, mental yang difitnah dan menjerumuskan yang nonton ke dalam pikiran buruknya. Dan menarilah jari-jari itu memberikan komentar yang jahat. Karena itu, aku nggak akan diam. Nggak mau bangsa ini moralnya tambah merosot dan menyukai HOAX. Doakan biar segera terciduk, dan memberikan pelajaran buat siapapun yang ingin membuat konten jahat,” pungkasnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.