Dark/Light Mode

Happy Asmara, Asmara Kandas Karena Sibuk

Sabtu, 22 Juli 2023 07:50 WIB
Happy Asmara. (Foto: Instagram @happy_asmara77)
Happy Asmara. (Foto: Instagram @happy_asmara77)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebelum asmara kandas, Happy dan Denny sudah membahas pernikahan. Bahkan, Happy siap mundur dari panggung dangdut.

Denny Caknan menikahi Bella Bonita, belum lama ini. Pernikahan mereka terkesan mendadak dan menimbulkan banyak asumsi.

Mantan pacar Denny, Happy Asmara juga ikut terseret. Happy pun akhirnya angkat bicara mengenai penyebab di­rinya dan Denny putus. Kedua pedangdut yang lagi hits itu sama-sama sibuk.

“Pas aku ada, Mas Denny nggak ada. Pas Mas Denny ada, aku nggak ada,” ujar Happy da­lam podcast bersama Melaney Ricardo.

Baca juga : Partai Garuda: Pandangan Pendemo UU Kesehatan Bisa Diabaikan

“Jadi, komunikasinya kurang dan jarang gitu,” sambung pelantun Rungkad dan Sadar Posisi ini.

Sebelum kandas, Happy menyebut jalinan asmaranya dengan Denny sudah di tahap serius. Mereka bahkan sudah berbicara mengenai pernikahan. Happy sudah siap mundur dari dunia keartisan.

“Terus aku bilang, aku aja (yang mundur),” beber gadis asal Kediri, Jawa Timur ini.

Bukan tanpa sebab. Happy sudah berjanji akan mematuhi keinginan suaminya agar bisa menjadi istri yang berbakti. “Sua­mi aku bilang A, aku turutin A. Suami nomor satu,” ucapnya.

Baca juga : Happy Asmara, Dituding Manfaatin Pernikahan Mantan

Di tempat terpisah. Meski Denny sudah move on, tapi banyak netizen yang sering membanding-bandingkan Bella dengan Happy. Bintang dangdut koplo ini pun jengkel.

“Masalahku sudah selesai loh, sudah menjalankan hidup dengan gaya dan karakternya masing-masing. Tidak ada yang jelek,” tulis Denny.

Pelantun Los Dol ini pura-pura tutup telinga saat dikait­kan dengan Happy. Dia bahkan tak habis pikir karena banyak yang melempar fitnah.

“Sama sekali nggak mem­pedulikan komen atau video ka­lian yang seolah ngerti keadaan­nya, kadang ada yang fitnah, dan lain-lain,” imbuh Denny.

Baca juga : Ridwan Kamil Happy Indeks Reformasi Birokrasi Jabar Sangat Baik

Selama ini Denny diam karena takut terpancing emosi. “Bukan berarti nggak baca dan nonton loh. Cuma kadang aku takut kalau emosi. (Makanya) aku sabar-sabarin,” tutur Den­ny.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 22/7/2023 dengan judul Happy Asmara, Asmara Kandas Karena Sibuk

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.