Dark/Light Mode

Alexandra Gottardo, Mike Wiluan Bikin Nyaman

Kamis, 27 Juli 2023 07:50 WIB
Alexandra Gottardo. (Foto: Instagram @got_alex)
Alexandra Gottardo. (Foto: Instagram @got_alex)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alexandra Gottardo merasa nyaman menjalin hubungan dengan Mike Wiluan. Atas dasar itu, ia berani go public mengenai kedekatannya dengan sang produser.

Gottardo dan Mike mulai ter­lihat dekat sejak awal 2021. Persis­nya, saat sang janda ingin belajar menjadi produser dari Mike.

“Selama ini ada di depan layar terus, pengin juga gimana caranya bisa menjadi produser, terus ketemu sama Mike. Dia awalnya produser, terus sekarang menjadi writer dan director,” beber Gottardo.

“Ya dia ngajarin aku step by step. Aku bilang Mike guru yang baik, panutan dan mentor yang baik,” lanjut model asal Malang ini.

Baca juga : Kemenparekraf Gelar Sinema Keliling Di Jambi

Karena memiliki hubungan baik, Gottardo sering tukar pikiran dengan Mike. Ia mengaku, berani go public karena sudah nyaman.

“Proses itu penting banget, step by step,” tutur pemain film Los­men Melati ini.

Meski begitu, ia tidak mau buru-buru menikah. “Iya (belum prioritas menikah), tapi bukan prioritas yang tidak penting ya,” selorohnya.

Berdasarkan pantauan dari media sosial, keduanya memiliki hobi sama yakni travelling. Mereka kerap liburan bareng ke pantai dan gunung.

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Berbagi Sembako Di Kabupaten Malang

“So long. But finally,” ucap Mike di sebuah foto. “You are the most favorite part of reality,” jawab Gottardo.

Kehadiran duda anak tiga itu tampak membuat kehidupan Got­tardo lebih bahagia. “Ya pasti, makin happy itu betul,” ungkap artis Mangga Muda dan Satu Suro ini.

Gottardo punya prinsip harus bahagia dalam menjalani hidup.

“Kayaknya dari dulu aku tuh orangnya ketawa-tawa terus. I’m a happy woman and always,” lanjut wanita blasteran Malang-Italia ini.

Baca juga : Cita Citata, Didi Tak Pernah Bikin Sakit Hati

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 27/7/2023 dengan judul Alexandra Gottardo, Mike Wiluan Bikin Nyaman

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.