Dark/Light Mode

Luna Maya, Bingung Ditanya Status Maxime

Selasa, 1 Agustus 2023 07:50 WIB
Aktris Luna Maya berpose dalam peluncuran trailer film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Kamis (22/6/2023). (Foto: Antara)
Aktris Luna Maya berpose dalam peluncuran trailer film Suzzanna Malam Jumat Kliwon di Jakarta, Kamis (22/6/2023). (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Luna Maya dengan Maxime Bouttier makin lengket. Meski begitu, mantan pacar Ariel Noah tersebut, belum mau menyampaikan status hubungannya dengan aktor itu. Alasannya, masih bingung.

Maxime baru-baru ini menemani Luna dalam gala premiere film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Saat itu, Maxime terlihat ikut membaur bersama para artis yang hadir. Mereka tidak canggung untuk sekadar senda gurau dan sesekali terlibat obrolan serius. Namun Luna memberikan jawaban lain ketika ditanya apakah Maxime memiliki tempat spesial di hati.

“Kalau ditanya kayak gini-gini, suka bingung mau jawab apa,” kata Luna. Menurut mantan Reino Barack ini, jika ia dan Maxime sudah siap berbi­cara satu sama lain, mereka tidak akan menutupi hubungan asmaranya dari publik.

Baca juga : Malam Ini, Persis Solo Ditantang Madura United

“Kalau sudah lebih siap dan lebih yakin kedua belah pihak untuk sesuatu yang lebih pasti, mung­kin akan lebih nyaman kali ya ngomongnya,” tambahnya.

Maka dari itu, Luna meminta doa agar semua hal yang sedang berjalan bisa dilancarkan. “Ma­kanya aku bilang, ya doain aja yang bagus-bagus,” ucapnya.

Sebelumnya momen manis antara Luna dan Maxime juga menjadi perhatian. Kala itu Maxime datang ke pertandingan tenis Luna. Tak hanya datang memberi dukungan, Maxime memberikan buket bunga.

Luna langsung memasang raut wajah bahagia penuh senyuman. Mantan kekasih Ariel ini kemu­dian memeluk aktor asal Malaysia itu.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah, Ditagih Rendy Minta Maaf...

Soal film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon. Artis asal Bali ini dipuji memiliki suara yang hampir mirip dengan sang legenda film horor itu.

“Pertama ada vocal coach, latihan, merekam suara asli Suzzanna. Juga ada eskalasi ketawa Suzzanna, jadi memang beda tapi setidaknya aku mengambil sisi klasik ketika Suzzanna berakting,” ungkap Luna.

Aktingnya kali ini sangat emosional. “Pas akting tertawa yang khas itu, setelah cut butuh air jahe,” ceplosnya.

Luna memastikan tidak ada ritual khusus di­lakukannya untuk berakting menjadi Suzzanna. “Ritualku cuma duduk empat jam untuk di-make up, biar mirip dengan Bunda Suzzanna,” tandas Luna.

Baca juga : Menangkan Ganjar, Banteng Terjunkan Gibran Cs Jadi Jurkam

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 1/8/2023 dengan judul Luna Maya, Bingung Ditanya Status Maxime

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.