Dark/Light Mode

Adhya Pictures Rilis Teaser Dan Poster Film Romeo Ingkar Janji

Selasa, 8 Agustus 2023 16:07 WIB
Media exclusive preview first look film Romeo Ingkar Janji di Jakarta, Senin (7/8). (Foto: Merry Apriyani/RM)
Media exclusive preview first look film Romeo Ingkar Janji di Jakarta, Senin (7/8). (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Adhya Group, melalui business unitnya Adhya Pictures bekerjasama dengan Creative Power Management merilis first look poster dan teaser trailer film Romeo Ingkar Janji.

Film bergenre romantic drama yang bakal segera tayang ini dibintangi oleh Valerie Thomas, Morgan Oey, Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani dan Fajar Nugra.

Baca juga : KPK Duga Andhi Pramono Terima Setoran Dana Penyelundupan Rokok Ilegal

Berangkat dari ide cerita pasangan selebriti Jeremy dan Ina Thomas, skenario film ini ditulis oleh Titien Wattimena. Digarap oleh sutradara Emil Heradi.

"Melalui film ini penonton akan dibawa melihat takdir yang memisahkan dan mengantarkan cinta oleh tangan yang magis. Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak," jelas Emil.

Baca juga : Obin The Flops Rilis Single Mari Berdansa Dan Perkenalkan Personil Baru

Romeo Ingkar Janji bercerita tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita. Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir.

"Kami sangat menikmati proses pengerjaan film ini. Kami berharap film ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, menjadi tontonan yang memberikan inspirasi, dan menyentuh hati yang menonton karena film ini tentunya menyajikan keindahan diiringi drama yang menggugah," tambah Executive Producer Film dan CEO Adhya Pictures Ricky Wijaya.

Baca juga : KPK Pamerkan Duit 81,6 Miliar Dan Aset Hasil Pencucian Uang Lukas Enembe

Executive Producer sekaligus kreator dari film Romeo Ingkar Janji, Jeremy Thomas mengungkapkan akting dari seluruh bintang bakal menjadi satu kesatuan seni film yang bisa dinikmati penonton.

"Proses kreatifnya dari ide sebenarnya udah empat tahun. Jadi saya berharap film ini bukan hanya menghibur tapi bisa dinikmati sebagai seni secara utuh," tandas Jeremy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.