Dark/Light Mode

Sophia Latjuba, Unggah Foto Di Atas Ranjang

Kamis, 10 Agustus 2023 07:50 WIB
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)
Sophia Latjuba. (Foto: Instagram @sophia_latjuba88)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sophia Latjuba mengunggah foto di atas ranjang. Warganet riuh memberikan komentar memuji keseksian mantan Ariel Noah tersebut meskipun sudah menua.

Sophia mengunggah foto itu dalam rangka merayakan ulang tahun ke-53. Di foto itu, Ibu Eva Celia ini tampil seksi memakai baju hitam dengan potongan dada rendah.

“Terima kasih semesta untuk satu tahun pengalaman dan pertemuan yang menakjubkan,” tulis Sophia.

Baca juga : Persis Hajar Persib, Sananta Di Atas Angin

Perjalanan yang dilewatinya, papar Sophia, mengajarkan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Dalam proses penerimaan, tujuan hidup, kebijaksanaan dan keberkahaan.

“Hatiku siap untuk naik level,” tutur Sophia.

Bintang sinetron Terlanjur Sayang ini juga mengunggah video kompilasi yang menunjuk­kan potret diri sejak bayi hingga sekarang. Tam­pak paras bule bintang Catatan Si Boy V sudah sangat kental sejak masih kecil. yah Sophia berdarah Bugis, sedangkan sang ibu adalah orang Jerman.

Baca juga : Calon KSAD Dan Panglima TNI, Menantu Luhut Di Atas Angin

Senyum merekah Sophia waktu masih bayi pun terabadikan lewat potret monokrom. aat mulai bertambah usia, ekspresi polos bintang Mata Batin 2 ini terlihat menggemaskan, mengingatkan pada wajah Eva Celia ketika masih kecil. Masuk usia toddler, Sophia yang makin cantik terlihat melakukan aktivitas di luar ruangan. Diambil secara candid, bintang film Danur 2: Maddah ini tampak asyik bermain pita.

Bakat modeling ditunjukkan Sophia sejak masih bocah. Terlihat Sophia berpose feminin dengan posisi tangan memegang pipi. Rambutnya pun mulai panjang dan terlihat lebat. Lesung pipit bintang Bilur-Bilur Penyesalan ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Banyak netizen memberikan ucapan dan pu­jian. Mereka menilai Sophia awet muda dan seksi meski sudah berusia 53 tahun. Tak ketinggalan rekan artis pun memberikan ucapan selamat. Aktor Dwi Sasono mengunggah foto lawasnya bareng Sophia ketika syuting sitkom Tetangga Masa Gitu beberapa tahun silam. Dwi dan Sophia diketahui memerankan suami istri. “Selamat ulang tahun ya Angel,” tulisnya.

Baca juga : Tata Janeeta, Bantah Rebut Suami Angelina

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 10/8/2023 dengan judul Sophia Latjuba, Unggah Foto Di Atas Ranjang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.