Dark/Light Mode

Henhen Persib Dipinjamkan Ke Dewa United

Minggu, 4 Juni 2023 17:06 WIB
Henhen Herdiana. (Foto : Persib)
Henhen Herdiana. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Henhen Herdiana dipastikan tidak bersama Persib Bandung di pentas Liga 1 musim 2023/2024. Henhen sementara waktu hijrah ke Dewa United dengan status pinjaman.

Henhen tidak termasuk dalam skenario racikan Luis Milla pada kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Manajemen Persib memutuskan untuk meminjamkan Henhen Herdiana ke Dewa United. Keputusan tersebut sudah dibicarakan kepada pemain bersangkutan dan Henhen menyepakatinya.

Baca juga : Nouri Mau Ukir Sejarah Bersama Bali United

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menjelaskan, berdasarkan kesepakatan dengan Dewa United, Henhen akan dipinjamkan selama satu musim.

Teddy berharap, peminjaman Henhen ke Dewa United tersebut akan membuatnya tetap mendapatkan banyak kesempatan bermain. Bahkan, Teddy berharap, dengan suasana dan tantangan baru, setelah hampir tujuh tahun membela Persib, performa Henhen akan mengalami peningkatan.

Baca juga : Kane Diramal Bakal Pindah Ke Man United

“Saya berharap, ini akan menjadi momen bagi Henhen untuk menambah pengalaman bermain di luar PERSIB dengan tentu saja suasana dan tantangan yang baru," kata Teddy.

Seperti diketahui, Henhen sudah berbaju Persib sejak tahun 2016. Pada musim lalu, Henhen bermain sebanyak 20 laga selama 1.449 menit. Selama tujuh musim bersama PERSIB, ia telah tampil sebanyak 89 laga selama 6.740 menit dan berhasil mencetak 1 gol.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.