Dark/Light Mode

Indah Kalalo, Bangun Pura Di Rumah

Rabu, 20 September 2023 07:50 WIB
Indah Kalalo. (Foto: Instagram @indahkalalo)
Indah Kalalo. (Foto: Instagram @indahkalalo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Indah Kalalo tinggal di Bali sejak 2015 bareng suami bule dan anak-anak. Dia ting­gal di rumah megah dengan luas 2.400 meter persegi. Fasilitas rumah model senior ini pun lengkap, mulai dari dua kolam renang dan beberapa ruangan dengan tema berbeda-beda. Tak cuma itu, Indah membangun sebuah pura.

Baca juga : Davina Karamoy, Mantan Pacar Asnawi?

“Di Bali itu kan ada yang namanya di mana bumi itu dipijak, di situ langit dijunjung. Jadi aku bangun pura. Tiap hari ada orang Bali, staf kita, mereka sembahyang sehari tiga kali,” ungkap artis Kembang Perawan ini.

Baca juga : PAM Jaya Kurang Berjaya

Publik pun bertanya tentang keyakinan In­dah. “Agamaku Islam. Aku percaya semua orang yang beragama itu pasti hatinya baik dan nggak berbuat ja­hat. Itulah pondasinya semua agama, yaitu cinta dan kasih ya,” tegasnya.

Baca juga : Berlapang-lapang Di Rempang

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 20/9/2023 dengan judul Indah Kalalo, Bangun Pura Di Rumah

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.