Dark/Light Mode

Tchouameni Betah Jadi Ban Serep Di EL Real

Rabu, 13 September 2023 05:47 WIB
Aurelien Tchouameni. (Foto : Ist)
Aurelien Tchouameni. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni menegaskan tidak akan pernah meninggalkan tim yang dibelanya saat ini. Dia memastikan isu yang menyebutnya akan segera hijrah cuma kabar palsu alias hoax.

Tchouameni resmi jadi pemain Real Madrid pada 2022. Ia ditebus dengan harga sangat mahal dari AS Monaco. Musim perdananya di Real Madrid tidak berjalan mulus.

Baca juga : BRI Liga 1: Mulai Bertaring, Dedik Cs Terus Ditempa

Ia tidak mendapatkan terlalu banyak jam bermain di skuat Los Blancos. Di musim ini, posisinya semakin tersisih setelah kedatangan Jude Bellingham.

Alhasil, Tchouameni sempat dirumorkan ingin cabut dari Bernabeu di musim panas kemarin. Kepada 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Tchouameni mengatakan, isu dirinya ingin pindah dari Real Madrid adalah kabar tidak benar.

Baca juga : Wapres Genjot Sertifikasi Halal

“Segalanya berjalan dengan baik bagi saya di Real Madrid. Saya bermain dengan baik. Saya juga diberi jam bermain yang cukup. Jadi secara garis besar saya bahagia di sini,” kata Tchouameni.

Dia menegaskan, tidak mau terlalu memikirkan spekulasispekulasi yang beredar tersebut. Dia hanya ingin fokus bekerja keras agar ia terus diberi kesempatan bermain oleh Carlo Ancelotti.

Baca juga : Tarian Betawi Dan Banten Sambut Pimpinan Negara ASEAN Di KTT Ke 43

“Selama anda tidak meragukan diri anda sendiri dan anda terus bekerja keras, maka segalanya akan berjalan dengan semestinya bagi anda,” imbuhnya.

Sekedar informasi, situasi Tchouameni di Real Madrid saat ini memang sudah lebih membaik. Ia, Federico Valverde dan Eduardo Camavinga menjadi starter reguler, sementara Jude Bellingham dimainkan Carlo Ancelotti agak ke depan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.