Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Pendekar Cisadane Ngarep Tuah 2 Laga Kandang

Selasa, 1 Agustus 2023 12:23 WIB
Para pemain Persita Tangerang saat latihan. (Foto : LIB)
Para pemain Persita Tangerang saat latihan. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Persita Tangerang siap memanfaatkan 2 laga kandang meraih kemenangan pada pekan ke-5 dan 6 lanjutan BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Skuad Pendekar Cisadane akan menjamu Bhayangkara FC (3/8) dan juga PSM Makassar (7/8) mendatang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Pelatih Luis Edmundo ingin memastikan semua pemainnya siap dan tak mau terburu-buru memikirkan dua laga secara bersamaan.

Baca juga : Ini Harapan Manajemen PSIS Hadapi 2 Laga Kandang

"Saya hanya memikirkan pertandingan yang paling dekat melawan yakni Bhayangkara FC, namun semua bisa saja terjadi termasuk soal pemilihan pemain," ujar Luis dilansir laman resmi klub, Selasa (1/8).

"Kami sekarang memfokuskan diri 100% untuk pertandingan hari Kamis besok untuk mendapat hasil yang maksimal.

"Setelah melawan Bhayangkara baru kita akan membicarakan laga berikutnya melawan PSM Makassar," lanjutnya.

Baca juga : 2 Kali Keok, PS Barito Fokus Hadapi Singo Edan

Di pekan kelima, Persita bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Persikabo 1973. Selama lima laga, Pendekar sudah mengoleksi 10 poin dan berada di posisi tiga klasemen sementara.

Persita akan menjalani lima laga pada bulan Agustus 2023, setelah dua laga kandang melawan Bhayangkara FC dan PSM Makassar, Pendekar akan bertandang ke Surabaya untuk menghadapi Persebaya (12/8), lalu menjamu PSS Sleman (18/8) dan kembali menjalani laga tandang ke Samarinda untuk berjumpa Borneo FC (25/8).

Laga melawan Bhayangkara FC dijadwalkan pada hari Kamis, 3 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.