Dark/Light Mode

Rebecca Klopper, Penyebar Video Syur Jahat Banget

Rabu, 4 Oktober 2023 07:50 WIB
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)
Rebecca Klopper. (Foto: Instagram @rklopperr)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Becca dipolisi­kan terkait video syur part 2 mirip dirinya oleh Asosiasi Law­yer Muslim Indonesia (ALMI). Laporan dibuat di Polda Metro Jaya, Senin lalu.

“Video tersebut sudah tersebar di ruang publik. Kami berharap pihak penyidik dapat mengung­kap peristiwa pidana ini agar tidak terulang kembali,” ujar Ketua ALMI, Zainul Arifin.

Baca juga : KAI Kawal Operasional Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Adapun bukti yang dibawa ALMI yakni berupa dua reka­man video, tangkapan layar dari beberapa potongan adegan dalam video dan dua link website.

Sebelumnya diberitakan, video asusila itu dibagikan peng­guna Twitter dengan nama akun MouthSic. Dia menuliskan tweet ‘Rebecca Klopper 11 menit’ dengan menyertakan 2 link berisi video berdurasi berbeda, yaitu 4 dan 11 menit.

Baca juga : Rebecca Klopper, Lagi, Diduga Pemeran Video Syur

Cuitan itu bikin nama Becca jadi trending. Artis Catatan Si Boy ini pun pernah terseret ka­sus serupa ketika beredar video syur 47 detik. Setelah ditelusuri, ternyata video syur itu sudah beredar sejak akhir Agustus lalu. Hal itu diketahui dari sejumlah cuitan netizen.

“Kok ada video baru lagi sih,” kicau @hyuugahinataaa. “Rebecca Klopper ada yang baru lagi? 4 menit? Wah gila,” sahut @wasweswos01.

Baca juga : Rebecca Klopper, Ditentang Camer, Putar Lagu Karma

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 4/10/2023 dengan judul Rebecca Klopper, Penyebar Video Syur Jahat Banget

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.