Dark/Light Mode

Dimansyah Laitupa Rilis Lagu Mantra Untuk Orang Spesial

Sabtu, 14 Oktober 2023 14:56 WIB
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dimansyah Laitupa merilis lagu terbaru berjudul Mantra. Foto: Istimewa
Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dimansyah Laitupa merilis lagu terbaru berjudul Mantra. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Dimansyah Laitupa merilis lagu terbaru berjudul 'Mantra'. Adapun lagu ini ia ciptakan sendiri dan didedikasikan untuk orang yang paling spesial di kehidupannya saat ini.

"Inspirasi aku dari seseorang yang spesial ini di kehidupan aku. Terpenting sih makna dari lagu ini untuk mensyukuri orang yang paling spesial," kata Dimansyah saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (13/10).

"Aku harap orang yang mendengarnya juga sama bersyukur, bisa diartikan ke keluarga atau teman. Itulah sihirnya musik, dapat memantra pendengarnya," sambungnya.

Baca juga : Tenang, Stok Beras Aman

Saat ini, Dimansyah Laitupa tergabung dengan label musik Dua Suara Media. Melalui lagu terbaru ini, Sandy Monteiro selaku President Director Dua Suara Media berujar menjadi langkah awal bagi Dimansyah Laitupa untuk proses go internasional.

Pasalnya, Dua Suara Media memiliki jaringan di beberapa negara Asia Tenggara. Kendati begitu, fokus utama Dimansyah adalah untuk menghasilkan karya bukan berambisi tembus pasar internasional.

"Menurut aku go international bonus aja sih. Aku cuma ingin menghasilkan karya, syukur-syukur bisa diterima masyarakat," ujar Dimansyah.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Man United Dan Spurs Menang Tipis

Lagu Mantra menceritakan tentang cinta, harapan, dan ketulusan, yang dinyanyikan dengan penuh emosi dan kejujuran.

Saat ini, lagu Mantra sudah dapat didengar di semua platform streaming musik termasuk Spotify, Apple Music, YouTube, dan banyak lagi, sehingga pendengar dapat dengan mudah menikmati lagu ini kapan saja dan di mana saja.

Dimansyah pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan pendengar yang sudah setia atas dukungan mereka sepanjang perjalanan musiknya.

Baca juga : Denny JA: Lagu Untuk Capres Efektif Pengaruhi Pemilih

Dimansyah juga berharap lagu "Mantra" ini dapat menjadi lagu yang menginspirasi dan menghibur banyak orang di seluruh dunia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.