Dark/Light Mode

Hasil Liga Inggris: Man United Dan Spurs Menang Tipis

Minggu, 8 Oktober 2023 05:58 WIB
Scott McTominay. (Foto : Ist)
Scott McTominay. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester United dan Tottenham Hotspurs meraih kemenangan pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-8 yang digelar Sabtu 7(/10) malam WIB. 

Setan Merah, julukan Manchester United,  meraih kemenagan tas Brentford dengan skor 2-1 pada pekan ke-8 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester. Gol di akhir dari Scott McTominay yang menjadi kunci kemenanan Man United..

Gelandang asal Skotlandia tersebut mencetak dua gol pada waktu tambahan babak kedua, sementara itu Brentford sempat unggul terlebih dahulu melalui Mathias Jensen.

Baca juga : Arsenal Vs Man City, Guardiola: Ini Laga Biasa

Selanjutnya Manchester United akan menghadapi Sheffield United pada pekan ke-9 Liga Inggris, Sabtu (21/10), sedangkan Brentford akan menjamu Burnley, di hari yang sama.

Hasil ini membuat Manchester United naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 12 poin dari 8 laga, sedangkan Brentford masih tertahan di posisi 14 dengan torehan tujuh poin.

Sementara Tottenham Hotspur melanjutkan tren kemenangan seusai menekuk Luton Town dengan skor 1-0 pada pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Kenilworth Road, Luton.

Baca juga : PSS Sleman Vs Dewa United: Ayo Dong, Menang!

Ini merupakan kemenangan kedua beruntun Tottenham Hotspur setelah pada pekan sebelumnya mengalahkan Liverpool 2-1, demikian catatan Liga Inggris.

Kemenangan Tottenham Hotspur atas Luton Town hadir berkat gol tunggal bek asal Belanda Micky van de Ven memanfaatkan umpan James Maddison.

Hasil ini mengantarkan Tottenham Hotspur naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 20 poin dari delapan laga, sedangkan Luton Town masih berada di posisi ke-18 dengan torehan empat poin.

Baca juga : Liga Europa, AS Roma Dan Liverpool Menang Telak

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.