Dark/Light Mode

Celine Evangelista, Dituduh Terima Duit Korupsi...

Jumat, 20 Oktober 2023 07:50 WIB
Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)
Celine Evangelista. (Foto: Instagram @celine_evangelista)

RM.id  Rakyat Merdeka - Terdakwa kasus korupsi, Amel Sabara menyebut Celine Evangelista ikut menikmati uang sebanyak Rp 500 juta.

Nama Celine disebut saat sidang perintangan penyidikan kasus korupsi tambang PT Antam Blok Mandiodo di Pengadilan Negeri Kendari, Sulawesi Tenggara.

Dalam sidang terdakwa Amel Sabara (AS) kali ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan empat saksi yaitu tiga penyidik Kejati Sultra dan istri Andi Andriansyah (AA) selaku tersangka kasus korupsi tambang.

Baca juga : Kejagung Tangkap Sadikin Rusli, Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi BTS 4G

Terdakwa Amel dalam sidang tersebut mem­bantah menerima uang Rp 7 miliar sampai Rp 10 miliar dari istri AA. Amel ngaku hanya menerima Rp 4 miliar. Dari dana itu, Amel menyebut bukan hanya dirinya saja yang turut menikmati, melainkan ada beberapa orang lain. Di antaranya kepada salah satu artis ibu kota senilai Rp 500 juta. Artis yang dimaksudnya adalah Celine Evangelista.

“Iya artis yang mulia,” kata Amel menjawab pertanyaan Majelis Hakim. Soal peruntukan uang, dia menyebut, Celine kenal dengan petinggi Kejagung.

Hingga kemarin, Celine belum merespons tuduhan itu dan kemungkinan bakal dipanggil ke persidangan. Belakangan sang presenter hanya sibuk curhat soal sikap eks suami, Stefan William. Meski sudah mengantar anak-anaknya ke Bali, Stefan ternyata masih enggan menemui anak-anaknya.

Baca juga : NasDem Bantah Kecipratan Duit Korupsi SYL, KPK: Kami Punya Bukti

Di tengah kesedihannya, Celine baru-baru ini digosipkan sudah memiliki kekasih baru. Rupa­nya hal ini bermula saat ia menulis sebuah pertanyaan tentang pacar lewat unggahan Threads.

“Kalau kamu punya pacar, terus tahu sebe­narnya pacar kamu ada chatting sama orang lain, kamu tipe yang gimana?” tanya sang pe­sinetron. “Diam aja sabar, atau tinggalin aja?” lanjut Celine.

Netizen lantas mengira janda hot ini sudah memiliki kekasih baru. Namun Celine langsung mengelak bahwa pertanyaan itu bukan tentang dirinya.

Baca juga : Aaliyah Massaid, Di Rumah Thariq Sampai Dini Hari

“Ini mah bukan cerita aku. Cuma nanya aja kalau kalian bakal gimana gitu kalau di posisi itu,” tandas artis Kutukan Suster Ngesot dan Ruqyah ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 20/10/2023 dengan judul Celine Evangelista, Dituduh Terima Duit Korupsi...

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.