Dark/Light Mode

Felicya Angelista, Gara-gara Pro Israel, Diboikot Fans K-Pop

Kamis, 9 November 2023 07:50 WIB
Felicya Angelista. (Foto: Instagram @felicyangelista_)
Felicya Angelista. (Foto: Instagram @felicyangelista_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Felicya Angelista menangis saat mem­berikan klarifikasi atas sikapnya yang dini­lai pro Israel. Namun usahanya itu sia-sia karena Felicya malah makin dihujat atas pemilihan kata ‘peperangan’ saat menang­gapi konflik Hamas vs Israel.

Bahkan, basis fans XO (EXO-L) dan TWICE(Once) di Indonesia murka dan mengajak memboikot membeli produk kosmetik milik Felicya, Scarlett. “Kami EXO-L, kami boikot Scarlett. Beli brand ini gara-gara EXO, taunya cocok, eh malah dukung si Israel,” kecam fans.

Baca juga : Wika Salim, Nangis Gara-gara Dihujat Netizen

“Scarlett, makasih sudah undang TWICEke Indonesia setelah bertahun tahun ng­gak ke sini. Tapi karena condong ke Israel, kami batal beli produkmu,” sahut fan base yang lain.

Diketahui, EXO dan TWICEadalah idol dan girl group kon­dang K-Pop. Mereka per­nah jadi Brand Ambas­sador Scarlett.

Baca juga : Pelindo Ajak Keterlibatan Swasta Dalam Program TJSL Di Lingkungan Pelabuhan

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 9/11/2023 dengan judul Felicya Angelista, Gara-gara Pro Israel, Diboikot Fans K-Pop

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.