Dark/Light Mode

Melly Goeslaw, Nyaleg, Diterpa Isu Serong Masa Lalu

Selasa, 14 November 2023 07:50 WIB
Melly Goeslaw. (Foto: Instagram @melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Foto: Instagram @melly_goeslaw)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melly Goeslaw diterpa isu miring yang sudah terjadi 15 tahun lalu setelah mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif DPR dari Partai Gerindra. Yakni, gosip perselingkuhan dengan oknum polisi.

Seniman itu memilih diam dalam merespons isu perseling­kuhan dengan AKBP Enjang Hasan Kurnia yang pernah muncul pada 2009 lalu.

Isu itu muncul lantaran Mas­nawati Masud, mantan istri oknum polisi itu membuat su­rat terbuka. Dia bilang ingin bertemu Melly dan membahas permasalahan mereka pada 15 tahun lalu.

“Segala upaya sudah kutem­puh, semoga saudari Melly Goeslaw melihat pesan ini agar beliau berkenan bertemu denganku,” tulis Masnawati dalam unggahan berjudul Surat Cinta untuk Melly Goeslaw di Instagram.

Baca juga : Raisa, Suami Diterpa Gosip Miring

Dia menunjukkan bebera­pa pesan kepada sang musisi dan manajernya melalui pesan Instagram maupun WhatsApp.

“Aku sudah berusaha meminta alamat dan contact person-mu, tapi nggak dikasih,” kata Mas­nawati.

Seperti diketahui, Melly per­nah terseret kasus rumah tangga Masnawati dan Enjang Hasan pada 2008. Kemudian, Mas­nawati diceraikan secara tidak baik pada 2009. Dia juga digu­gat perkara hak asuh anak pada Desember 2009. Saat berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak dan meminta perlindungan hukum, ia justru dipenjara oleh mantan suaminya itu.

Kembali ke Masnawati. Dia berharap pentolan Potret itu tidak berlindung dengan suaminya, Anto Hoed.

Baca juga : Gagal Masuk DCT, Caleg Bisa Ajukan Sengketa Ke Bawaslu

“Jangan ngandelin jurus diam seperti 15 tahun lalu. Jangan lagi jadiin lakimu tameng untuk temuin aku, karena ini urusan kita,” serunya.

Bahkan Masnawati meng­klaim punya bukti saat Melly jalan bareng mantan suaminya dan memiliki kedekatan tak wajar.

“Kamu memang bukan wanita ganjen Mel, tapi (kamu-red) pemicu keretakan rumah tangga sampai aku diceraikan dengan cara tidak baik. Aku terpaksa ter­pisah dengan anak-anak, karena aku dipenjarakan,” tuturnya.

Hingga kemarin, Melly belum merespons tudingan ini. Namun dia mengunggah ayat 60 dari Surat Ali Imran. Juga membatasi kolom komentar postingan baru pelantun Salah ini.

Baca juga : PDIP DKI Desak DPP Segera Lakukan PAW

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 14/11/2023 dengan judul Melly Goeslaw, Nyaleg, Diterpa Isu Serong Masa Lalu

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.