Dark/Light Mode

Irish Bella, Cuek Ammar Terciduk Lagi

Jumat, 15 Desember 2023 07:50 WIB
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)
Irish Bella. (Foto: Instagram @_irishbella_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ammar Zoni ditangkap lagi untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Sang istri, Irish Bella (Ibel), kini sudah makin cuek dengan suaminya tersebut.

Ammar diamankan polisi di kawasan Tangerang Selatan, dengan barang bukti ganja dan sabu. Penang­kapan ini terjadi bersamaan dengan proses perceraian yang digugat Ibel.

Pada saat Ammar digerebek pada Selasa, (12/12/2023), Ibel terpantau cuek syuting dan endorse produk kosmetik. Sang pesinetron, lantas membagikan postingan nasihat.

Baca juga : Irish Dan Ammar, Ribut Soal Harta

“Jadikan salat, baca Al Qur’an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah,” tulis Ibel, kemarin.

Menurut pengacara Nurul Amalia, salah satu alasan Ibel menggugat cerai, terkait kasus narkoba yang men­jerat Ammar pada Maret 2023. “Setelah ada kejadian suami ditangkap narkoba, itu membuatnya mantap bercerai,” tandas Nurul.

Bahkan, surat kuasa yang dibuat untuk mengurus proses cerai harus diperbaharui sebanyak dua kali. Lantaran mantan pacar Giorgino Abraham ini, masih menimbang-nimbang dan belum membulatkan kepu­tusan.

Baca juga : Irish Bella, Tersenyum Hadiri Sidang Perceraian

Sebelumnya, Ammar sempat membagikan sebuah kutipan yang menyinggung soal menjaga mental. “Lelaki yang belum berjaya dan masih dalam proses, mentalnya harus dijaga oleh wanita hebat yang bisa memahami segala keadaan,” bunyi unggahan itu.

Aktor Madu Murni itu berkilah bukan perkara mudah stop memakai narkoba. “Aku bilang ke Irish, manusia tiada sempurna. Tapi aku ini recovering addict, penya­kit otak kronis. Jadi, harus mempertahankan pemulihan setiap hari,” bebernya.

Ammar baru tiga bulan keluar dari penjara. Aktor berdarah Minang itu, sempat ikut kajian, dan bekerja ditemani Ibel. Lalu, jadi bintang tamu podcast Richard Lee dan Deddy Corbuzier. Ammar berkoar-koar tobat, tabungan ludes, dan pernikahan di ujung tanduk.

Baca juga : Irish Bella, Bahagia Usai Gugat Cerai

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 15/12/2023 dengan judul Irish Bella, Cuek Ammar Terciduk Lagi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.