Dark/Light Mode

Meski Panas, Tetap Fokus

Selasa, 17 Oktober 2023 06:08 WIB
SUPRATMAN
SUPRATMAN

RM.id  Rakyat Merdeka - Heboh putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jangan menghilangkan perhatian terhadap rakyat. Masih banyak persoalan rakyat yang harus ditangani.

Dinamika pencapresan jangan membuat para menteri lebih banyak di kantor partai dibanding di kantor kementerian. Tetap fokus ngurus rakyat.

Baca juga : Deg-Degan Hadapi Mahkamah Kehidupan

Urusan beras, harga-harga yang melambung, gempuran produk asing yang menghabisi pasar lokal serta daya beli yang menurun, pinjol serta judi online yang mencekik, hanya menyebut segelintir masalah yang butuh pena nganan serius. Butuh fokus.

Selain itu, kasus-kasus korupsi, jangan juga menghilang di balik ramainya isu putusan MK atau kabar Gibran Rakabuming, putra Jokowi, yang disebut akan segera menjadi cawapres.

Baca juga : “KPK Dan Kementan” Perlu Jalan Bareng

Kasus korupsi BTS di Kominfo, yang sebenarnya banyak menampilkan fakta-fakta persidangan menarik, jangan juga tergusur oleh pembicaraan seputar putusan MK. Banyak nama dan lembaga yang disebut-sebut dalam kasus ini.

Kasus korupsi di Kementerian Pertanian yang diduga melibatkan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, juga perlu mendapat perhatian serius. Jangan kendor karena “tertutup” oleh isu putusan MK.

Baca juga : Reshuffle Dan Tantangannya

Kasus dugaan pemerasan yang menyeret Ketua KPK Firli Bahuri yang sekarang ditangani polisi, juga jangan melemah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.