Dark/Light Mode

Cara Igbonefo Jaga Fisik Selama Liburan

Rabu, 27 Desember 2023 14:39 WIB
Victor Igbonefo. (Foto : Ist)
Victor Igbonefo. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persib, Victor Igbonefo punya cara khusus menjaga fisik selama menjalani masa liburan. Tak berlatih, tapi dia menjaga asupan makanan.

Selama libur jeda kompetisi, Igbonefo sengaja tak latihan. Sebab, ia ingin benar-benar menikmati momen libur sebelum kembali menjalani latihan secara mandiri sesuai program pelatih.

Baca juga : REPRO Ajak Masyarakat Indonesia Jadikan Pemilu Damai Pemilih Pandai

Minggu pertama libur dia benar-benar tak menjalani latihan mandiri. Igbonefo mengaku hanya menjaga asupan makanan. Hal itu dipercayainya membantu membuat tubuhnya tetap fit pada pekan kedua saat menjalani latihan mandiri.

“Untuk kondisi aku jaga makanan, dan minggu pertama libur aku tidak ada aktivitas latihan. Minggu yang kedua baru mulai latihan,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut, Rabu 27 Desember 2023.

Baca juga : RD Syaratkan Pemain Jaga Kebugaran Selama Liburan

Igbonefo mengaku mengisi liburan di Jakarta. Ia sempat menikmati waktu santainya di Bali kurang lebih satu pekan. Dia merayakan Hari Natal dan rencananya Tahun Baru bersama keluarga di Jakarta.

“Setelah lawan Bali United aku tetap di Bali dan baru tiba di Jakarta (sebelum Natal) dan bisa menikmati waktu libur ini bersama keluarga,” ucapnya.

Baca juga : Ini Peringatan Huistra Ke Skuad Borneo FC Selama Liburan

Sementara itu, di akhir tahun ini dia pun menyampaikan harapan. “Berharap tahun yang akan datang akan lebih bagus buat kita semua dalam semua aspek,” ungkapnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.