Dark/Light Mode

Maria Theodore, Liburan Bareng Nichol

Senin, 18 Desember 2023 07:50 WIB
Maria Theodore. (Foto: Instagram @mariatheodoree)
Maria Theodore. (Foto: Instagram @mariatheodoree)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maria Theodore dan Jefri Nichol makin lengket. Mereka baru saja liburan bareng ke Negeri Sakura.

Salah satu momen keseruan liburan artis muda dan aktor ‘bad boy’ itu, di­unggah akun TikTok @maria.theodore. Maria dan Nichol terlihat asyik berjoget di bawah Tokyo Tower, diiringi lagu hit Mariah Carey.

“All I want for christmas is you @jefrinichol,” tulis Maria, Sabtu (16/12).

Baca juga : Masyarakat Bogor Doakan Firli Bahuri Menang Praperadilan

Gadis berdarah Amerika Serikat ini, tam­pak gembira menari dengan eks pesakitan kasus narkoba itu. Nichol pun lincah meng­hapal tarian itu dengan beberapa gerakan memutar.

Video itu sukses mendapat lebih dari 400 ribu likes di TikTok. Tak ketinggalan berbagai komentar julid soal hubungan sejoli beda keyakinan itu. Ya, belum lama Nichol blak-blakan sudah lama memacari Maria. Padahal versi publik, aktor Dear Nathan dan Jailangkung itu, kerap bergon­ta-ganti cewek muda nan seksi.

“Dulu memang sempat menyembunyi­kan, aku akui itu,” kata Nichol di YouTube Vindes. “Apa alasan go public? Selama ini kan digandrungi banyak wanita,” sahut Vincent Rompies.

Baca juga : HNW Hadiri Dialog Kebangsaan Bareng Pendeta Di Manado

Jawaban Nichol mengejutkan. Ternyata dia sudah tiga tahunan mengencani Ma­ria. Tapi sukses menyembunyikan status mereka.

“Sebenarnya simple alasannya, mungkin karena kebanyakan foto-foto lucu-lucu yang nggak di-posting-posting. Jadi sayang tidak diposting. Itu saja sih,” bebernya.

Sebagai informasi, Maria debut akting pada 2018, lewat sejumlah judul FTV. Selanjutnya, dia membintangi banyak film seperti I Hear (t) You dan My Ice Girl. Maria juga adu akting dengan Nichol di film Mohon Doa Restu.

Baca juga : Maria Theodore, Jefri Nichol Juara Di Hati

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 17/12/2023 dengan judul Maria Theodore, Liburan Bareng Nichol

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.