Dark/Light Mode

Rega Poetra Kolaborasi Yon DYGTA Rilis Single Ke-4 Aku Menangis

Selasa, 16 Januari 2024 11:34 WIB
Aarsitek muda berbakat yang berasal dari Bandung, Rega Poetra merilis single Aku Menangis. Foto: Istimewa
Aarsitek muda berbakat yang berasal dari Bandung, Rega Poetra merilis single Aku Menangis. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Arsitek muda berbakat yang berasal dari Bandung, Rega Poetra kembali mengukir prestasi dalam memadukan dua bakat yang berbeda, yakni di bidang arsitektur dan musik.

Dengan bangga, penyanyi ini baru saja merilis single keempatnya yang berjudul "Aku Menangis", Jumat (12/1/2024), memperkaya kancah musik Tanah Air melalui berbagai platform digital.

Sebelumnya, Rega Poetra telah menghadirkan single berjudul "My Lady" yang berhasil mencuri perhatian. Kini, dengan "Aku Menangis," Rega Poetra mengungkapkan sisi artistik yang lebih dalam dan berbeda dari karyanya sebelumnya.

Baca juga : Cegah Polarisasi, FIM Dukung Pilpres 2024 Sekali Putaran

Lirik lagu ini mencerminkan perasaan kecewa dan patah hati dalam sebuah hubungan, menghadirkan gelombang emosi yang mendalam.

Melalui kolaborasi brilian dengan Yon DYGTA dalam aransemen, serta interpretasi vokal yang menggugah hati oleh Adjie DYGTA, lagu ini hadir dengan dimensi dan kekuatan tambahan yang memukau.

Dalam percakapan terkait karyanya, Rega Poetra berharap agar lagu "Aku Menangis" dapat memberikan nuansa baru bagi industri musik Tanah Air.

Baca juga : Akademi Bola Prabowo Kolaborasi dengan Aspire Academy, Erick Beri Pujian

Dengan karya-karyanya, ia berusaha untuk mengeksplorasi ambisinya dalam menyajikan sesuatu yang segar dan inovatif bagi para pendengar.

Rega Poetra memiliki keyakinan bahwa karyanya tidak hanya akan diterima oleh generasi milenial, tetapi juga dapat menjadi simbol kesadaran terhadap dinamika perubahan selera musik.

"Saya berkomitmen untuk tetap relevan di tengah perubahan tersebut, membawa pendekatan terbuka terhadap apresiasi musik yang beragam," ujar Rega.

Baca juga : Suarakan Solidaritas, OIC Youth Indonesia Gelar Seminar Tentang Uighur

Dengan langkah-langkah kreatif dan keberanian untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda, Rega Poetra membuktikan bahwa bakatnya tidak hanya terbatas di dunia arsitektur, namun juga mampu merajut harmoni emosional melalui dunia musik.

Langkahnya yang inovatif menjadi inspirasi bagi kalangan musisi dan pendengar yang mengapresiasi keunikan dalam dunia musik Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.