Dark/Light Mode

Catherine Wilson, Tutupi Aib Suami

Kamis, 25 Januari 2024 07:50 WIB
Catherine Wilson. (Foto: Instagram @cathrinewilson)
Catherine Wilson. (Foto: Instagram @cathrinewilson)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketidakharmonisan Catherine Wilson (Keket) dengan Idham Mase terjadi sejak tahun lalu. Artis Merem Melek itu ingin persidangan perceraian dengan suaminya tersebut cepat selesai, sehingga bisa menikah lagi.

Sidang gugatan cerai Keket terhadap Idham kembali digelar di Pengadilan Agama De­pok, Jawa Barat, kemarin. Setelah absen di sidang sebelumnya, sang artis dan politisi asal Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan itu, kali ini sama-sama hadir.

Idham tiba lebih dulu di pengadilan, didampingi kuasa hukum. Sementara Keket menyusul 15 menit kemudian. Keket yang memakai kemeja biru dan celana hitam, tampak ramah menyapa Idham. Mereka pun sempat berbincang santai.

Baca juga : Natasha Wilona, Seru Kunjungi Penjara Alcatraz

“Selamat siang, hari ini aku dan sua­mi, Mas Idham datang ke Pengadilan untuk menjalani sidang cerai,” buka Keket.

Artis Tipu Kanan Tipu Kiri ini, sudah bulat ingin segera menjanda. “Karena sudah tidak ada kecocokan lagi,” tukas Keket.

Sebagai informasi, baru tiga bulan kenalan, Idham menikahi Keket pada 1 Oktober 2022. Setahun menikah, Idham sempat mendaftar­kan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun dinyatakan gugur oleh pengadilan. Dua bulan berselang, giliran Keket menggugat cerai.

Baca juga : Catherine Wilson, Gugat Cerai Idham

Eks pesakitan kasus narkoba ini meng­klaim selalu berusaha menutupi aib suami dan ketidakharmonisan rumah tangganya. Misalnya, saat menjalani operasi kuretase, karena mengalami penebalan dinding rahim hingga 1,5 centimeter, Keket tidak ditemani suami.

“Iya, jadi sudah sejak itu (tidak harmonis) tapi ya nggak mau diumbar. Kan banyak ya yang bilang, kok operasi suaminya nggak nemenin sih? Aku selalu bilang, dia lagi sibuk banget kerja di daerahnya,” beber Keket.

Namun, meski sudah dua kali gagal berumah tangga, eks teman spesial Tommy Soeharto ini tidak trauma. “Mau nikah lagi dong. Masa trauma,” ceplos Keket.

Baca juga : Valverde Ogah Main Di Arab Saudi

Artis Rambut Kafan ini merasa sebagai wanita dewasa, ingin berumah tangga. “Yang pasti introspeksi diri, life must go on,” tandas­nya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 25/1/2024 dengan judul Catherine Wilson, Tutupi Aib Suami     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.