Dark/Light Mode

Ririn Ekawati, Beruntung Nikah Sama Ibnu Jamil

Rabu, 1 November 2023 07:50 WIB
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram @ririnekawati)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Foto: Instagram @ririnekawati)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ririn Ekawati mengaku bahagia menikah dengan Ibnu Jamil. Baginya, presenter tersebut pilihan yang tepat untuk mengurus buah hatinya dari suami pertamanya.

Ririn merasa beruntung bisa menda­patkan kembali suami seperti Ibnu. Pasalnya, presenter olahraga itu mampu memberikan kasih sayang pada kedua putrinya.

“Bersyukur ternyata aku memilih jalan yang tepat, bukan hanya buat aku tapi juga anak-anak,” ungkap Ririn.

Baca juga : Persija Loyo, Maman Butuh Suntikan Semangat Jakmania

Apalagi, anak kedua Ririn, yakni Abi­gail Cattleya Putri alias Yaya sudah sejak usia enam bulan tidak memiliki ayah. Pasalnya Ferry Wijaya, suami kedua Ririn, meninggal dunia pada 2017 usai berjuang melawan penyakit leukimia.

“Dekat banget, kadang aku cemburu. Akhirnya menemukan sosok ayah, karena kan dari dia enam bulan papanya meninggal. Ketemu Ibnu yang sangat menyayangi seperti anaknya sendiri,” papar artis Roman Picisan dan Serdadu Kumbang ini.

Ririn tak menyangka bisa dipersatu­kan dengan aktor Kuntilanak dan Jen­deral Soedirman itu.

Baca juga : TIDAR Dan Relawan Prabowo-Gibran Bersihkan Sampah Usai Dari KPU

“Sebenarnya kalau di-flashback, kita teman lama kan di dunia entertainment. Nggak nyangka saja kita jodoh setelah melewati perjalanan hidup,” tandas Fi­nalis Wajah Femina 2000 ini.

Sebelumnya Ibnu sudah menyampai­kan cara rumah tangganya dengan Ririn cukup langgeng sejauh ini.

“Yang jelas kami harus saling support, Ririn pasti tahu, kalau aku orang yang sangat ekspresif. Aku nggak pernah maksa Ririn untuk jadi ini-itu dan dia juga nggak maksa,” beber eks suami atlet voli Maya Attriani ini.

Baca juga : Gibran Dicawapreskan Beringin, Banteng Masih Kalem

Berkat sikap saling berkomitmen dan terbuka, Ibnu meyakini bakal jauh dari godaan apapun. “Penting kita menghar­gai pasangan. Selagi kita menempatkan diri di posisi paling tinggi, Insya Allah jauh dari godaan,” tandas bintang serial web Scandal ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu 1/11/2023 dengan judul Ririn Ekawati, Beruntung Nikah Sama Ibnu Jamil

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.