Dark/Light Mode

Leony, Mesra Dengan Bule, Bak Pengantin Baru

Senin, 5 Februari 2024 07:50 WIB
Leony dan Charles Seaman. (Foto: Instagram @leonyvh)
Leony dan Charles Seaman. (Foto: Instagram @leonyvh)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara Leony dan Seaman tak goyah meskipun keduanya tinggal di negara berbeda. Malahan, pasangan ini makin lengket, mesra bak pengantin baru.

Sempat dirahasiakan, Leony Vitria Hartanti go public punnya pacar bule bernama Charles Seaman pada medio 2023. Kabar ini, sekaligus menepis gosip eks personel Trio Kwek Kwek ini lesbian dan enggan menikah. Sayangnya, mereka terpaksa menjalin hubungan jarak jauh. Sebab, Seaman kembali ke kampung halaman di Selandia Baru, sedangkan Leony terlibat syuting film terbaru.

Meski harus dipisahkan negara, Leony yakin bisa mengatasinya. Apalagi, mereka masih lancar berkomuni­kasi dan sering melakukan panggilan video. Seperti saat merayakan ulang tahun Leony, beberapa waktu lalu.

Baca juga : PAN Pastikan Usung Kader Di Pilkada 2024

“Jirr, cakep banget aku, pacar siapa sih ini?” tulis Leony sambil menandai akun pacarnya. “Selalu cantik sayang,” balas Seaman.

Leony dan Seamen belakangan ini digosipkan akan menikah. Soal ini, Leony membantahnya. “Wuih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut? Tapi dari kemarin nggak ada tuh yang berusaha konfirmasi ke aku,” kata artis Identitas dan Kentut ini.

Seaman juga ikut memberikan penjelasan. “Saat ini kami masih berkencan dan menunggu apa yang akan terjadi di masa depan,” sahut Seaman.

Baca juga : Airlangga Sebarkan 1.000 Kupon Diskon

Bukan hanya sahabat, rupanya Leony dan Seaman sudah saling bertemu dengan keluarga masing-masing. Jika sebelumnya, Seaman yang berkunjung ke Indonesia, maka pada Oktober 2023, gantian Leony bertolak ke New Zealand. Kunjungan Leony itu untuk berlibur sekaligus merayakan Natal dan Tahun Baru bersama si bule ganteng.

Sekitar tiga bulanan, Leony tinggal di Auckland bersama Seaman. Mantan pacar Eros Sheila On 7 ini, mengun­jungi berbagai tempat wisata di sana. Dari laut, hingga gunung. Dari pantauan Instagram, mereka tampak sangat mesra dan lengket layaknya pengantin baru.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 5/2/2024 dengan judul Leony, Mesra Dengan Bule, Bak Pengantin Baru     

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.