Dark/Light Mode

Velove Vexia, Jejak Asmara Anak Prabowo Dibahas Lagi

Sabtu, 17 Februari 2024 06:00 WIB
Velove Vexia. (Foto: Instagram @vaelovexia)
Velove Vexia. (Foto: Instagram @vaelovexia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sosok suami dan Didit mulai dibandingkan oleh netizen. Ada kesamaan, keduanya mendekati Velove secara diam-diam.

Velove Vexia kini menga­rungi bahtera rumah tangga bersama Zakry Sulisto. Mereka menikah pada November 2021. Pernikahan mereka luput dari pantauan fans dan infotainment.

“Lebih bahagia dan tenang. Saat kamu memiliki orang ini dalam hidupmu, jadi ya sudah nggak mikir (lelaki lain),” kata Velove, kala itu.

Sebelum menikah, putri pengacara OC Kaligis ini mengencani Raffi Ahmad, Banyu Biru, Deva Mahenra, pengusaha bernama Alex dan Didit Hedip­rasetyo.

Baca juga : Komentari Hasil Pilpres, Jokowi: Sabar, Tunggu Hasil KPU

Nah, belakangan netizen usil membandingkan suami Velove, Zakry dan Didit Hedi­prasetyo, yang merupakan anak Prabowo Subianto dengan Titik Soeharto.

Sosok Zakry memang jarang tersorot di dunia hiburan. Dia disebut-sebut menjabat Chief Executive Officer (CEO) Al­tarek, perusahaan trading dan manufaktur di Jakarta Se­latan. Zakry adalah putra Pri Sulisto, bos THP Group, peru­sahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi, IT dan software development.

Pria asal Aceh itu juga ke­ponakannya Suryo B. Sulisto, bos Kadin (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) periode 2010-2015.

Selain itu, Zakry bersaudara dengan Imam Sulisto, pembalap sekaligus CEO MPB Sports: One Pride MMA & Oneprix, Indonesia Motorprix Champi­onship.

Baca juga : Hasto Mulai Bicara 10 Tahun Oposisi

Lain halnya dengan Didit. Konon, dia sempat diam-diam memacari Velove.

“Selamat ulang tahun, sayangku!” katanya kepada ar­tis Mika dan Chrisye ini.

Berbeda dengan Prabowo dan Titik, Didit bergelut di dunia fashion. Dia sempat menjadi sampul majalah mode ternama dan menggegerkan Paris Fash­ion Week.

Didit pun pernah mendesain mobil BMW seri 7 Facelift limited edition pada 2012.

Baca juga : Tanggapi Hasil Quick Count, Ganjar Merasa Anomali, Anies Tak Banyak Bicara

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 17/2/2024 dengan judul Velove Vexia, Jejak Asmara Anak Prabowo Dibahas Lagi       

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.