Dark/Light Mode

Sandra Dewi, Gagal Dipacari Densu

Jumat, 23 Februari 2024 06:00 WIB
Sandra Dewi. (Foto: Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi. (Foto: Instagram @sandradewi88)

RM.id  Rakyat Merdeka - Denny Sumargo (Densu) blak-blakan soal kisah masa lalunya, pernah dekat dengan Sandra Dewi. Agar bisa terus dekat, dia bahkan membeli rumah dekat kediaman sang artis.

Densu kenal Sandra tahun 2008. Dia pernah nganter Sandra beli rumah. Sandra kemudian menyarankan Densu untuk membeli rumah di daerah yang sama.

“Dia kasih tahu, ‘Kamu invest saja di sini Den’. Nah, tujuanku buat dekat sama Sandra,” kata Densu ke Andre Taulany di YouTube.

Baca juga : Pertarungan Pilpres Mau Digeser Ke Senayan

Sayangnya, setelah membeli dan menem­pati rumah itu, Sandra malah menikah dengan pengusaha Harvey Moeis. “Pas sudah beli, dia malah nikah sama orang lain,” ujar Densu lalu tertawa.

“Rumah Sandra masih ada, cuma sekarang ditinggalin sama bapaknya,” beber aktor 5 CM ini.

Rumah Densu sekarang ditempati bersama sang istri, Olivia Allan. Di rumah itu juga ada studio untuk syuting podcast-nya yang kini ngetop.

Baca juga : Pertemuan Dengan Ketum Parpol, Jokowi Anggap Perlu Nggak Perlu

Bicara soal Sandra, sejak masih single, artis I Am Hope dan Preman Kampus ini memang menjadi dambaan banyak figur publik. Na­mun, Harvey Moeis adalah pemenangnya. Dia menikahi Sandra pada 2016, dan kini hidup harmonis dengan dua anak.

Jauh sebelum menikah, Sandra dekat dengan beberapa sosok terkenal. Wanita asal Bangka Belitung ini pernah cinlok dengan vokalis Ada Band, Donnie Sibarani. Sandra juga sempat dekat dengan Delon Idol, tapi hanya berakhir sebagai teman dekat saja. Lalu ada Reino Barack. Eks pacar Luna Maya, yang kini suaminya Syahrini itu, pernah bikin Sandra jatuh hati.

Mereka bahkan sempat membahas pernikahan. Tapi pada akhirnya, Sandra minta putus karena Reino menolak pindah agama.

Baca juga : Satelit Merah Putih 2 Diluncurkan, Akses Konektivitas Makin Joss

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 23/2/2024 dengan judul Sandra Dewi, Gagal Dipacari Densu      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.