Dark/Light Mode

Syahrini, Dituding Jiplak Foto Valentine Luna Maya

Jumat, 1 Maret 2024 06:00 WIB
Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)
Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

RM.id  Rakyat Merdeka - Syahrini masih terus dibanding-bandingan dengan Luna Maya. Belum lama ini, Syahrini dan Reino Barack, dituding meniru foto Valentine Luna dengan kekasihnya, Maxime Bouttier. 

Meski gosip itu seliweran di med­sos, Syahrini enggan terpancing emosi. Alih-alih menjawab tuduhan itu, sang biduan pamer momen di­cium mesra Reino.

Dalam foto, Syahrini tampak ba­hagia ketika dicium Reino di momen ulang tahun pernikahan ke-5.

Baca juga : Dituding Politis Jokowi Tertawa

“Lima tahun penuh tawa, cinta dan kenangan indah. Padamu aku menemukan rumah. Selamat anniver­sary, hei cinta dalam hidupku,” tulis Syahrini dalam bahasa Inggris.

Pelantun Jangan Memilih Aku dan Sesuatu ini, juga mengung­kapkan hadiah 300 mawar yang diterimanya dari suami untuk an­niversary mereka.

Sebelumnya, eks teman spesial Anang Hermansyah ini, diterpa rumor meniru pose Luna yang sempat foto mesra bareng Maxime bertemakan Valentine. Adapun pose yang diper­bincangkan itu, terkait aksi Syahrini pamer cincin yang mirip dengan gaya Luna di foto Valentine.

Baca juga : Didakwa Terima 44 M, SYL Setor 40 Juta Ke NasDem

“Pose pamer cincin mau nyaingin moon and max. Jauh banget sama moon. Jarinya bengkak,” sindir ne­tizen. “Numpang ketawa. Pasangan yang sangat lucu. Selalu meniru mantan teman dan pasangannya,” sahut haters.

Sementara itu, Reino sebelumnya pernah buka suara terkait sikap net­ter yang terus mem-bully Syahrini. Dia diduga menyentil Luna yang seolah diam terkait sikap para penggemar.

“It’s a yes and no answer, karena yes i do feel bothered. Itu semua fit­nah dan kronologinya sudah jelas,” tegas sang pengusaha yang juga sem­pat mengencani artis Sandra Dewi.

Baca juga : Ajukan Angket Pilpres, Banteng Masih Mikir-mikir

“Tapi ada orang yang who should be responsible for that. Fans kan ngikut idolanya dong. Yang menjadi sasarannya juga istriku. It’s not ratio­nal,” tandas Reino.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 1/3/2024 dengan judul Syahrini, Dituding Jiplak Foto Valentine Luna Maya          

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.