Dark/Light Mode

Marion Jola, Nangis Dan Berlutut Mengemis Cinta

Senin, 4 Maret 2024 06:00 WIB
Marion Jola. (Foto: Instagram @lalamarionmj)
Marion Jola. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marion Rambu Jola Pedy (Lala) pernah memiliki pengalaman bucin dengan mantan pacar. Saking bucinnya, dia pernah memohon sambil menangis dan berlutut, meminta lelaki itu menerima cintanya.

Lala tampil di podcast Praz Teguh. Dia blak-blakan tentang pengalaman asma­ranya yang baginya memalukan. Saking bucinnya, Lala pernah memohon-mohon untuk balikan dengan mantan.

“Aku pernah minta balikan tiga hari berturut-turut. Dia nggak mau. Aku sampai berlutut, terus nangis-nangis di kelas. Dia paling ganteng,” ungkap Finalis Indonesian Idol 2018 ini.

Baca juga : Beras Naik, Petani Rugi

Momen itu saat Lala masih bersekolah di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Jauh sebelum dia mengencani musisi Den­nis Talakua.

“Kan dulu hujan. Aku dijemput. Sepan­jang jalan aku bilang, ‘Ayo kapan mau ba­likan?’. Itu paling kocak dan memalukan. Sekarang nggak tahu, apa dia Kupang atau di mana,” terang Lala.

Jika sudah cinta, pelantun Jangan dan So in Love ini nekat memperjuangkan lelaki.

Baca juga : Mahfud Akan Gugat Ke MK, Yusril Sudah Siap Hadapi

“Aku orangnya straight forward. Kalau mau, bilang. Kalau naksir, bilang. Kalau mau balikan, bilang,” lanjut Lala.

Meski begitu, ada batas waktu yang ditetapkan oleh mantannya penyanyi Julian Jacob ini.

“Aku punya batasan tiga hari. Setelahnya, aku nggak akan mau lagi,” tutur Lala.

Baca juga : Nadiem, Ke Mana Ya..?

“Hari ketiga dia nggak mau, aku lang­sung jalan sama cowok baru. Biar asyik aja ada teman jalan,” imbuh peraih piala Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 ini.

Dengar cerita itu, banyak netizen yang penasaran siapa sosok mantan dalam ceritanya. Sejumlah netizen mengungkit video mesum viral, diduga diperankan oleh Lala yang heboh pada 2018. “Apakah si mantan yang ada di video?” tanya netizen.

Namun, Lala telah mengklarifikasi bahwa perempuan dalam video mesum itu bukan dirinya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 4/3/2024 dengan judul Marion Jola, Nangis Dan Berlutut Mengemis Cinta      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.