Dark/Light Mode

Angel Karamoy

Cantik Berkerudung

Rabu, 13 Maret 2024 06:00 WIB
Angel Karamoy
Angel Karamoy

RM.id  Rakyat Merdeka - Angel Karamoy mengunggah foto spesial di awal Ramadan. Menggunakan kerudung, seleb itu tampak lebih cantik

Pada postingan yang sama, Angel mengucapkan selamat berpuasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa ya,” tulis Angel. “Senantiasa diberikan kesehatan dan kelan­caran,” sambung sang presenter.

Baca juga : Berkah Ramadan & Politik Sejuk

Unggahan Angel itu bikin publik terkejut. Ia sempat dikira masuk Islam dan menjadi mualaf. Di sisi lain, fans menduga kalau Angel sekedar menunjukkan toleransi pada umat Islam. “Cantik sekali. Semoga bisa seterusnya berhijab,” puji fans.

Ini bukan kali pertama Angel dikira ganti keyakinan. Dulu, kakaknya Kezia Karamoy ini sem­pat dikira masuk Islam dan telah menikah siri dengan sutradara Jose Purnomo. Namun, Angel buru-buru menyangkal hal itu.

“Nggak. Kata siapa? Aku tidak dalam status pernikahan dengan siapapun,” tegas Angel, kala itu. “Pribadi (soal agama) itu mah,” imbuh artis Dewi Fortuna dan Sang Sekretaris ini.

Baca juga : 16 Tokoh Merasa Mega Bisa Reparasi Demokrasi

Masih terkait Angel. Sebelum­nya, dia dan Ari Wibowo disorot setelah anak-anak mereka, Lovely Rumangkang dan Kenzo Wibowo dikabarkan berpacaran. Yang menarik, janda dan duda keren itu rupanya sudah sempat dijodohkan netizen saat collab di YouTube.

Dalam video, Angel berakting mesra pada Ari. Ia bak terpesona pada ketampanan eks suami Inge Anugrah itu saat sedang berlatih tinju.

“Pukul dulu,” kata Ari. “Mo­hon maaf, kok samsaknya tiba-tiba kayak om Ari semua ya,” ujar Angel malu-malu. “Mukulnya gini (mengacungkan kepalan tangan), atau gini (pamer tanda cinta),” imbuh sang artis, disam­but senyum sang aktor.

Baca juga : Bursa Ketum Golkar Mulai Ramai, Airlangga Makin Kokoh Di Beringin

Angel lantas memuji Ari. “Mas Ari gayanya keren banget, nggak kayak bapak-bapak seka­rang,” sanjung eks teman spesial Pasha Ungu ini.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.