Dark/Light Mode

Mahalini, Camping Bareng Iky Di Kintamani

Sabtu, 16 Maret 2024 06:00 WIB
Mahalini Raharja. (Foto: Instagram @mahaliniraharja)
Mahalini Raharja. (Foto: Instagram @mahaliniraharja)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rizky Febian dan Mahalini Raharja kembali menunjukkan bisa menjalankan hubungan dengan baik mesti beda keyakinan. Teranyar, pasangan itu memposting baru saja camping bareng di Pulau Dewata.

Belum lama ini, Rizky ikut Mahalini merayakan Nyepi di Bali, dan mengikuti upacara Pengerupukan. Nah kini giliran Mahalini yang mendampingi putra komedian Sule itu menu­naikan ibadah puasa.

Lewat postingan yang dipamerkan, kedua musisi itu sedang camping bareng sembari menikmati keindahan Pulau Dewata. Persisnya di Alam Caldera Camping, Kintamani.

Baca juga : KPU Sudah Rekap Suara 25 Provinsi, Ganjar Masih 0 Kemenangan

“Setibanya di daerah pengendali tanah. Untung pas banget sampe langsung adzan. Selamat berbuka guys,” tulis Rizky, yang akrab dipanggil Iky.

Seperti biasa, ada saja sederet netizen yang julid dan nyinyir. Terutama setelah melihat potret mereka suap-suapan. Momen yang dilarang saat berpuasa.

“Kalau dulu berduaan tuh tabu bener, seka­rang diumbar-umbar belum jadi mahrom. Ya namanya juga seleb. Begitu kebarat-baratan,” komentar netizen. “Pacaran zaman now. Sedih,” sahut yang lain.

Baca juga : Anies Siap Oposisi, Pendukungnya Masih Mikir-mikir

Bahkan, banyak haters curiga kalau Rizky dan Mahalini bobo bareng. Lantaran mereka be­rada di satu tenda yang sama. “Lengkap dengan piyama. Seger banget,” sindir haters.

Sontak, fans langsung pasang badan membela. Mereka bilang tidak hanya Rizky dan Mahalini saja, tapi juga ber­sama rombongan keluarga.

Sebagai informasi. Pelantun Sial dan Sisa Rasa ini telah dilamar Rizky sejak Mei tahun lalu. Acara pertunangan itu di­adakan secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat. Namun, belum jelas kapan pelantun Hingga Tua Bersama itu menghalalkan Ma­halini.

Baca juga : Zul Angkat Tangan

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 16/3/2024 dengan judul Mahalini, Camping Bareng Iky Di Kintamani

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.