Dark/Light Mode

Wulan Guritno

Disayangkan Ibunda Sabda

Jumat, 22 Maret 2024 06:00 WIB
Wulan Guritno
Wulan Guritno

RM.id  Rakyat Merdeka - Shanty Widhiyanti menyayangkan anaknya, Sabda Ahessa dan Wulan Guritno, tidak cerita soal utang piutang keduanya. Baginya, kasus itu mencoreng nama baik keluarga.

SHANTY kembali buka suara terkait eks calon me­nantunya, Wulan Guritno. Meski gagal menikah dan berseteru dengan Sabda soal utang, Wulan memiliki kesan baik terkait attitude dan tabiatnya di hadapan Shanty.

“Wulan termasuk perempuan lengkap. Jadi ibu juga, model, bintang film, kadang-kadang jadi muse-nya. Ya hebatlah gitu. Aku menilainya gitu, paket komplit,” seru Shanty di podcast Alvin Adam.

“Tipe ngemong?” tanya Alvin.

Baca juga : PDIP Merasa Dekat Dengan Gerindra

“Kalau Wulan bilang, Sabda lebih old soul,” jawab Shanty. “Woo seru, berarti Wulan sama Bunda sempat dekat?” tanya Alvin. “Iya, makanya aku menyayang­kan,” seloroh Shanty.

Namun sang bunda menyesalkan sang presenter dan anak berondongnya tak jujur perihal masalah dana renovasi rumah. “Aku menyayangkan dua-duanya. Kenapa Wulan baru WA (WhatsApp) aku setelah mengajukan gugatan,” beber Shanty.

Pasalnya, permasalahan ini bikin nama keluarga juga ikut jelek. “Dua-duanya nggak ngomong. Aku salahin. Bukan Sabda saja, aku juga jelek namanya. Terus ditulis anak almarhum Sys NS, ah bapaknya sudah meninggal, masih jelek,” tutur Shanty.

Dia tak tahu apakah Wulan sudah legowo, atau masih sakit hati atas perkataannya.

Baca juga : Terima Hasil Pemilu, Paloh Ucapkan Selamat Ke Prabowo-Gibran

“Ngobrol udah, ketemu belum. Aku cuma jelasin (di WA) kalau itu bukan utang, dana talangan. Balasan dari Wulan yah panjang. Jadi sakit hati. Mudah-mudahan beres,” ungkapnya.

Seperti diketahui. Wulan telah mencabut gugatan perdata terkait utang pituang terhadap Sabda di Pen­gadilan Negeri Jakarta Selatan. Rupanya, Sabda sudah membayar utang. Meski nilainya masih di bawah gugatan artis Open BO itu.

“(Maaf dari Wulan) nggak ada. Kalau kita bilang damai, nggak tahu. Aku berharap Wulan lebih damai, karena sekarang kasusnya selesai. Semoga mendapat jodoh yang lebih baik dari Sabda,” harap Shanty.

Jauh sebelum gugatan utang dilayangkan, Wulan dan Sabda sangat mesra. Mulai dari party sampai liburan bareng. Sebelum putus, mereka juga sudah direstui oleh Shanty.

Baca juga : PPP Dan PSI Nggak Lolos, Senayan Cuma Dihuni 8 Parpol

“Dia hebat, mandiri, multi talenta, dari segala krite­ria perempuan yang Sabda suka itu banyak sekali ada di Wulan,” puji Shanty suatu ketika.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.