Dark/Light Mode

Ratu Rafa

Ngemall Berdua Asnawi?

Kamis, 28 Maret 2024 06:00 WIB
Ratu Rafa
Ratu Rafa

RM.id  Rakyat Merdeka - Kisah percintaan Asnawi Mangkualam kembali jadi sorotan. Kapten Timnas Sepak Bola itu kini digosipin sedang memiliki hubungan dekat dengan Ratu Rafa.

ASNAWI sebelumnya dikabar­kan memiliki hubungan khusus dengan Fuji, Steffi Zamora dan Davina Karamoy.

Baca juga : Sidang Gugatan di MK Dimulai Hari Ini, 01-03 & 02 Mulai Saling Serang

Namun, Asmawi kini digosip­kan punya hubungan dekat den­gan Ratu Rafa karena keduanya sering jalan bareng.

Awalnya, Asnawi dan Ratu terekam kamera lagi jalan bareng ketika Azizah Salsha, istri pese­pakbola Pratama Arhan sedang menjalani sesi wawancara. Setelah itu, viral video dari akun TikTok. Asnawi dan diduga Ratu, ketahuan jalan bareng di suatu mall.

Baca juga : Kalau Main Bola, KPU Sudah Dikartu Merah

Asnawi terlihat memakai sweater hitam, dengan celana pendek dan sneakers. Sementara Ratu terlihat fashionable, dengan crop top hitam dan celana baggy berwarna beige. Keduanya sama-sama bermasker putih.

Sebagai informasi, Ratu ada­lah mantan personil JKT48 dari generasi kedelapan. Ratu ber­gabung dengan JKT48 di 2019 dan lulus November 2022.

Baca juga : Ganjar: Di Luar Jauh Lebih Baik

Pemilik nama lengkap Nyimas Ratu Rafa Futuhni Kamil ini juga pernah membintangi sejumlah judul film. Beberapa di antaranya adalah film Ancika 1995 dan Ayo Putus serta sejumlah serial seperti Melukis Senja, Pernikahan Dini dan Janet & Jamila. Tak hanya  itu, Ratu didapuk sebagai model video klip single terbaru Andre Taulany berjudul Maimunah. Dia beradu akting dengan anak An­dre, Kenzy Taulany. Ratu sangat berbakat, meski baru berusia 18 tahun.

Kini, akun Instagram Ratu Rafa ikut diserbu netizen buntut berita kedekatannya dengan Asnawi. Sosoknya pun dinilai lebih cantik daripada Fujianti Utami, eks teman spesial As­nawi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.